"Kusut amat muka lo kayak kanebo" ucap jay yang meledek wonyoung.
"Bacot." sinis wonyoung,saat ini mood nya sedang tidak baik karna kejadian kemarin guanlin yang tiba tiba muncul dan membuat hubungan nya dengan leo renggang.
Bahkan setelah kejadian itu leo tidak membalas chat wonyoung sama sekali.
Walaupun cewe itu sudah menghubungi dan menjelaskan nya.
Jasmine menyenggol lengan jay dan jay pun menoleh ke arah jasmine.
"Leo mana?" bisik jasmine
"Tuh disana" kata jay yang mengarahkan dagu nya ke depan,jasmine pun mengikuti arah dagu jay.
Dan ya,disana leo sedang mengobrol dengan garam,jasmine melirik wonyoung yang sudah menatap leo dan garam kesal.
"Tes tes 123 123 tes "
Semua murid pun menatap ke arah sumber suara.
"Semua nya baris,sebelum masuk ke bus,absen dulu ya guys yang tertib." ucap sunoo selaku ketua osis.
Semua murid pun baris seperti yang di instruksi sunoo dengan di bagi 2 bagian karna mereka menggunakan 2 bis
"Hai jay"
Jasmine maupun jay menoleh ke arah sumber suara, jasmine tidak sengaja bertatapan dengan haruto. Jasmine pun senyum sedangkan haruto hanya menatap datar jasmine.
"Hai" balas jay ke minji yang berada di sebelah haruto.
Semua murid pun satu persatu masuk ke dalam bis begitupun jay dan jasmine.
"Duduk sama gue" ucap jay menarik tangan jasmine ke salah satu tempat kursi. Yang kebetulan di sebelah nya tempat duduk haruto dan minji.
Iya,mereka kebetulan satu bis karna mereka tadi di barisan yang sama.
Wonyoung duduk sama ryujin,yang biasa nya kemana mana dengan leo sekarang mereka harus pisah.
Sedangkan leo duduk dengan jeongwoo,kedua cowo ini duduk anteng sambil dengerin musik di earphone masing masing
Tidak seperti penghuni paling belakang yang di isi taki,niki,nicholas,dan eja yang sudah berisik.
"Lo ribet banget dah dari tadi!" omel eja ke nicholas yang sedari tadi sibuk dengan bawaan nya.
"Rempong amat bawaan lo,mau pindahan?" ucap niki yang melihat bawaan nicholas.
Nicholas memutar mata nya malas
" awas aja ya lo pada minta makanan gue,ni gue bawa banyak" katanya sambil menunjukan isi tas nya.Niki dan taki menatap binar isi tas nicholas,ni duo kembar kalo urusan makanan pasti paling semangat.
"Hehehe gak jadi rempong deh" ucap niki menyengir
"Iya hehe,btw kok lo ganteng hari ini,mirip oppa oppa korea,ya kan nik" ucap taki yang menyenggol lengan niki.
Dan di bales anggukan semangat dari niki.
Nicholas mendelik ke arah duo kembar tidak sedarah ini, yang memuji nya jika ada mau nya aja,lalu ia pun memberi snack yang ia bawa ke mereka berdua dengan malas.
Dan di terima senang hati.
"Gue nya mana?" tanya eja yang sudah mengadahkan tangan nya ke arah nicholas.
Nicholas mendengus tapi tetap saja ia memberikan nya juga ke eja.
Di bangku depan jungwon melirik ke arah sunoo dan sullyoon yang sedang menonton di layar ipad milik sunoo dengan sullyoon menyender di bahu sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...