09

350 53 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Duh kaki gue pegel banget.." ringis eunchae.

Taki pun menoleh ke arah samping nya yang melihat eunchae  seperti kelelahan.

"Mau gue gendong?" tanya taki

Eunchae menoleh semangat ke arah taki "beneran lo mau gendong gue?" tanya nya semangat. Kan lumayan dia tidak perlu cape cape jalan lagi.

"Ya gak lah!"

Eunchae langsung. merubah ekspresi nya datar dan seperti ingin memukul taki. Sedangkan pemuda itu hanya tertawa jahat dan mendahului langkah eunchae.

"Bendera pertama ada di dekat danau..kita ke arah sini" ucap haruto yang menunjuk ke arah jalan lurus yang sudah di beri tanda

"Disini aman kan ya?.." ucap minji takut dia pun melihat sekitar nya yang kanan kiri di penuhi pohon.

Gelap itu yang ada di pikiran minji  di tambah pencahayaaan yang minim dan hanya mengandalkan  senter,sejujurnya dia takut gelap

"Aman kok,tenang aja ada aku.." ucap haruto yang seperti menenangkan minji yang ketakutan cowo itu tau kalo minji takut gelap.

Mereka pun sudah nyampe dan mengambil bendera nya. Lalu haruto pun memberinya pada taki.

"Ada 3 bendera lagi,dan itu di taro di dekat batu besar...?" ucap haruto yang bingung memperhatikan peta. Dan melihat petunjuk jalan yang di beri lampu

"Kayak nya kita ikutin jalan yang udah di kasih arahan juga pasti bakal ketemu kok nanti" ucap taki

"Ayo cari lagi,disini serem.." kata eunchae yang mengusap kedua lengan nya merinding. Dan di angguki minji.

sedangkan jasmine dan jeongwoo hanya diam saja.

"Ayo kita ikutin jalan ini" Jeongwoo menyenggol lengan jasmine dan mengajak nya untuk jalan duluan.

Haruto  pun melihat jeongwoo dan jasmine heran yang sudah duluan jalan.

"Woo lo tau jalan nya?" tanya haruto

Jeongwoo pun memberhentikan jalan nya begitupun jasmine dan menoleh ke belakang

"Tinggal ikutin jalan ini kan?" tanya jeongwoo dingin lalu menggenggam tangan jasmine,tentu saja itu membuat jasmine terkejut dan melihat tangan nya di genggam oleh jeongwoo  "ayo" ajak jeongwoo

Minji terdiam begitupun haruto karna masih terheran dengan sikap jeongwoo.

"Yuk cepetan biar cepet nyampe.." kata taki yang menepuk bahu haruto dan berjalan duluan di ikuti eunchae.

Haruto dan minji pun mengikuti tapi kali ini haruto melepaskan genggaman nya dari minji,sedangkan minji hanya mendekatkan diri nya dengan haruto agar tidak ketinggalan.

CRUSH-HARUTO🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang