"Ryu,menurut lo bagus tas yang mana?" sullyoon menunjukan layar ponsel nya ke ryujin "yang ini atau ini?" ryujin menggeser layar ponsel sullyoon ke kanan dan kiri.
"Bagus yg ini " kata ryujin menunjuk tas yang berada di pilihan sebelah kiri lalu memberikan ponsel ke pemilik nya,pandangan nya teralih ke arah pintu ketika jasmine dan jay baru saja tiba di kelas.
" tumben berangkat bareng lagi,udah baikan?" tanya ryujin ke jasmine dan jay,sedangkan yang ditanya saling melirik satu sama lain seperti canggung.
Iyalah canggung,semenjak perkataan jay di balkon waktu itu,kedua nya saling canggung dan tidak banyak mengobrol,tapi pagi ini jay memberanikan diri untuk mengajak jasmine berangkat sekolah bareng,padahal biasanya juga jay tinggal dateng aja kerumah jasmine.
Ryujin menatap jay dan jasmine secara bergantian dan tersenyum tipis melihat kedua nya hanya saling lirik-lirikan "pulang sekolah,kita jenguk wony,setuju gak?" ucap ryujin yang mengalihkan pertanyaan nya.
"Boleh tu,sekalian kita bawain milk bun kesukaan wony,pasti dia seneng" ucap kazuha yang di setujui teman-teman nya.
"Selamat pagi rakyat ku!!" seru nicholas yang baru saja tiba di kelas "kecuali neng kazuha yang paling cantik princess nya pangeran nicholas" ucap nicholas yang baru sadar ada kazuha dan menatap genit cewe itu,sedangkan yang lain sudah mendelik ke arah nicholas.
" lo tuh lebih cocok jadi pangeran kodok" ledek jay ke nicholas,jasmine yang terlalu malas di tengah kedua sejoli itu berjalan ke arah meja nya.
"Bisa gak si sehari aja lo gak hate gue?" jengah nicholas dan melirik sinis jay.
"Gak bisa,lo tuh emang pantes buat di hate,biar aja gue aduin ke doyoung lo godain cewe nya" nicholas menatap tak suka jay dan di bales sang lawan dengan pose menantang.
Jay dan nicholas ini kalo sehari gak bertengkar kayaknya bakal meriang deh:')
Sunoo yang baru saja datang dengan tumpukan buku di tangan nya dan menaruh di meja guru lalu menoleh ke arah teman-teman nya dan pandangan nya teralih ke sullyoon.
"Loh Babe?kamu gak balik ke kelas?udah mau masuk jam pelajaran ini." ucap sunoo yang menghampiri sullyoon.
Sullyoon melihat jam tangan nya "oh iya aku lupa hehe,yaudah aku balik ke kelas dulu ya,yuk zu" aja sullyoon ke kazuha.
Setelah memastikan kekasih nya kembali ke kelas, sunoo menghadap ke jay "tadi Haruto minta gue sampein ke lo,buat nemuin dia di lapangan basket setelah pulang sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...