"Jasmine bangun!!"
Tidak ada tanda tanda pergerakan dari jasmine.jake pun berinisiatif menarik kaki jasmine.
"Buset.kebo banget ni bocah." gumam jake yang terus menarik kaki jasmine. Sampai akhirnya..
BUKK
Tubuh jasmine sudah berada di lantai.baru lah jasmine terbangun dan terbingung ketika dirinya berada di lantai. Tapi ia tidak peduli dan ingin melanjutkan tidur nya.
"JASMINE WAKE UP!"
Jasmine pun menoleh ke arah jake yang sudah berkacak pinggang.lalu ia pun berusaha duduk.sambil mengucek mata nya.
"Haduh lo berisik banget si.gue kan masih ngantuk" kata jasmine yang setengah sadar dan menggaruk leher nya.
Jake menggelengkan kepalanya "ini udah siang."
Jasmine menatap jake sesaat lalu menopang kepala nya dengan tangan nya. "Iya gue tau.yang bilang ini malem siapa?" jujur ia masih ngantuk karna semalam begadang menonton drakor.
Dan lagi pula ini hari libur.
"Temenin gue ke toko buku."
"Mager ah. Minta temenin si kembar aja sana,gue mau lanjut tidur lagi hoam.." kata jasmine yang menguap karna memang kalo hari libur itu jadwal ia hibernasi.
"Abang jalan sama kak karina.si kakak nongkrong sama temen nya.Ayolah temenin,kan gue baru pulang. takut nyasar gue."
"Sumpah gue ngantuk banget.minta temenin si jay tuh apa gak."
"Gak mau.masa gue homoan sama dia." tolak jake.
"Temenin gue.nanti gue beliin album treasure sama enhypen deh gimana?."
Yang tadi nya jasmine masih mengantuk.ketika mendengar tawaran jake seketika langsung hilang ngantuk nya
Ia tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Tapi seketika jiwa tak tahu diri nya ini keluar.
"Beliin gue album nct dream,treasure,enhypen,txt. Baru gue mau" Kata jasmine yang menaik turunkan alisnya.
Jake menatap sinis jasmine.sepertinya adik nya ini sedang memeras nya dengan menggunakan kesempatan ini. " lo ngerampok gue ini mah."
Jasmine mengangkat bahu nya acuh "ya terserah si.kalo gak mau juga gapapa,gue mau lanjut tidur dulu." kata nya yang sudah beranjak berdiri dan kembali ke kasur nya.
"Iya iya gue beliin deh sekalian agensi nya ntar gue beli." ketus jake.
Jasmine pun langsung semangat "nah gitu dong.gue siap siap dulu." katanya lalu melangkah kan kaki nya ke arah kamar mandi.
Jake hanya menatap punggung jasmine sambil mengelus dada nya sabar "dasar.beneran di rampok gue.untung bokap nyokap gue taeyong sama jennie.coba kalo bukan? Mau makan apa gue kedepan nya."
...
"Gue ke rak bagian sana dulu." kata jake yang menunjuk rak bagian ujung.
Jasmine hanya mengangguk.setelah sepeninggalan jake.jasmine pun melihat-lihat buku yang berada di sekitar nya.
Ia pun mengambil salah satu buku novel lalu membolak balikkan buku tersebut. Lalu abistu ia letakan kembali di tempat nya semula.
Ia pun melihat lihat ke rak buku yang bagian atas. Ia pun berhenti sejenak lalu mengambil salah satu buku yang menarik perhatian nya.tiba tiba ada tangan lain juga yang ingin mengambil buku itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...