07

285 48 5
                                    

"Jadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi... Lo- ah maksudnya kak hee.. ini mahasiswa di universitas kwangya?" tanya jasmine.

Heeseung senyum mengangguk.

Sekarang mereka berada di Starbuck yang berada di dalam mall.

Heeseung mengajak jasmine untuk bertemu kedua kali nya dan untung nya di setujui jasmine padahal mereka baru kenal dan belum begitu akrab tapi jasmine tetap mengiyakan ajakan heeseung.

Alasan jasmine mengiyakan ajakan heeseung,karna cowo itu ganteng dan mirip salah satu member enhypen, Salah satu grup yang di idolakan nya.

"Kak hee semester berapa sekarang?"

"Baru masuk semester 4 si"

Jasmine yang awal nya menggunakan kata gue-lo ke heeseung merubahnya menjadi aku-kak karna katanya harus sopan sama yang lebih tua.

Setelah ngobrol banyak mereka jadi gk canggung lagi.

"Aku punya 2 abang kuliah di sana juga tau"

"Oh ya? Mereka jurusan apa?" tanya heeseung penasaran.

"Kalo abang ku yang pertama jurusan manajemen bisnis,kalo abang ku yang kedua jurusan HI dan mereka kembar"

Heeseung mengkerutkan alisnya "kembar?"

Jasmine mengangguk.

"Mereka semester berapa sekarang kalo boleh tau?"

"Semester 7"

"Apa mereka...jeno dan jericho?"

Jasmine membulatkan mata nya"iya! Kok kak hee tau?"

Heeseung tertawa kecil ketika melihat wajah jasmine yang menurut nya sangat menggemaskan itu.

"Kamu pingin tau kenapa aku bisa kenal mereka?" ucap heeseung yang seperti membuat jasmine semakin penasaran.

Jasmine mengangguk cepat.

"Bang jeno itu ketua BEM,siapapun pasti di kampus kenal abang kamu"

Jasmine menganga tidak percaya fakta tentang abang nya ,bisa bisa nya abang nya yang ia kenal dengan kerandoman nya itu bisa menjadi ketua BEM.

"Kalo kamu?"

Jasmine menatap heeseung lalu ia pun menggaruk leher nya yang tidak gatal itu.

"Aku...masih SMA kelas 3 si kak hehe"

Heeseung ber oh ria "aku juga punya adik sepantaran kamu"

"Oh ya?cewe apa cowo?"

"Cowo si..kamu sekolah di mana?"

"Aku di decelis  high school kak"

"Wah kebetulan adik aku juga disana" seru heeseung.

"Dunia ini sempit banget ya.." gumam jasmine.

CRUSH-HARUTO🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang