Lisa terkejut ketika suami nya memeluk nya dari belakang
"Ih ayah! Bikin bunda kaget aja." Omel lisa tak lupa dengan memukul pelan tangan suami nya.
"Selamat ulang tahun istriku yang paling cantik sedunia." ucap jungkook yang masih setia memeluk istrinya dan tak lupa kecupan di pipi sang istri.
Lisa hanya tersenyum malu-malu "hehe makasih ayah" yang masih setia di pelukan jungkook sampai tidak sadar kedua putra nya sedang memperhatikannya
"Duh mesra nya" celetuk Haruto dari arah belakang yang sedari tadi memegang kue,dan di sebelah nya heeseung hanya terkekeh geli melihat kedua orang tua nya.
Lisa sedikit melihat ke belakang dan terharu melihat kedua putra nya yang selalu merayakan hari ulang tahun nya, ia menghampiri mereka tak lupa memeluk terharu
"Happy birthday bunda" ucap heeseung dan tak lupa memeluk bunda nya dengan erat.
"Makasih ya kak" lisa pun mengecup kedua pipi heeseung lalu beralih memeluk haruto dan mengecup kedua pipi anak bungsu nya itu
"Ayo tiup lilin dulu bund" ucap haruto lalu mengarahkan kue nya ke arah bunda nya,sebelum meniup lilin lisa tidak lupa berdoa terlebih dulu.
"Ayah punya sesuatu buat bunda " ucap jungkook yang mengeluarkan sesuatu dari balik badan nya
Lisa terpukau campur terharu,pasalnya kado yang di berikan jungkook itu kado yang dia mau dari bulan lalu,lisa menatap suami nya lalu mencium pipi sang suami bertubi-tubi.
"aaa ayah tau aja deh yang bunda pinginin apa"
jungkook terkekeh sambil melirik bangga kepada kedua putranya,sedangkan Haruto dan Heeseung yang melihat kedua orang tua nya hanya menggeleng kepala.
"Ekhem.. Mesra-mesraan nya nanti aja,tunggu kita berdua gak dirumah" ucap haruto yang sudah sedikit bete,pasutri itu hanya menyengir.
"Bunda,aku ada kado juga nih buat bunda,emang nya ayah doang yang bisa ngasih kado ke bunda" ucap sindir haruto ke ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...