"Jakeyy!!"
Jake pun sedikit terhuyung kebelakang ketika lily menabrakan dirinya ke jake. Ia terkejut ketika lily memeluk nya.
"Aaaa jakey gue udah pulang!!" lily pun melepaskan pelukan nya lalu menangkup kedua pipi jake gemas.
"Nambah ganteng lagi.lo pulang kapan?"
"Kewmwaren sywore"
"Ha?"
Jake pun melepaskan kedua tangan lily yang berada di pipi nya.
"Kemaren sore"
Lily mengangguk sambil ber oh "itu lo bawa apa?" tanya lily yang menunjuk paperbag di tangan jake.
Jake mengangkat nya lalu memberikan nya pada lily "nih titipan mama. Tante rose nyuruh langsung anter kerumah aja."
Lily pun mengambil paperbag di tangan jake "thanks.btw lo free gak?".
"Gue abis ini mau kerumah tante wendy si.disuruh mama buat nganterin juga.kenapa?"
Lily menjentikan jari " pas banget kebetulan gue gabut. Gue ikut ya"
Jake menatap lily bingung "wait.lo gak sekolah?" tanya nya.
"Gue kan homeschool" ucap lily yang sibuk mengeluarkan kotak dari paperbag lalu membuka nya.Sedangkan jake hanya memperhatikan saja.
"Ih tante jennie buat pie susu." lalu gadis itu pun memakan nya dengan lahap.
"Ewnak" kata lily yang mulut nya masih ngunyah pie.
"Makan dulu ly baru ngomong."
Lily pun langsung menelan pie yang berada di mulut nya " pie susu buatan tante jennie enak."
"Oh iya.lo tunggu sini,gue ganti baju dulu." kata lily yang di angguki jake. setelah nya lily pun pergi ke kamar nya.
Setelah 15 menit jake menunggu akhirnya lily pun menghampiri dirinya. Jake pun memperhatikan lily dari atas sampe bawah berulang kali.
Sedangkan lily sudah berpose cantik "kenapa?cantik ya?" kata lily yang masih mempertahankan pose nya.
Jake menggeleng "lo mau fashion show?" tanya jake.
Ya gimana jake gak heran.lily ootd begini.
"Bagus gini kok.gak ada yang aneh."kata lily yang memperhatikan dirinya.
"Iya.emang bagus.gak ada yang aneh.cuman masalahnya kita cuman nganterin makanan doang.bukan mau jalan ke mall."
"Siapa bilang kita nganterin makanan doang.justru gue mau ngajak lo jalan.dah ah yuk." kata lily yang udah pergi duluan ke luar rumah nya.
Jake hanya menghela nafasnya pasrah.lalu mengikuti jalan nya lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH-HARUTO🦋
FanfictionGimana rasanya ngecrushin cowo titisan elsa frozen? "Gue ke cowo lain jual mahal. ke lo doang gue banting harga." -jasmine "Kan lo yang mau." Haruto Ini hanya cerita fiksi yang murni dari imajinasi sendiri😌 Dan...mari kita berimajinasi bersama Sem...