The Devil Judge: Episode 5

200 5 0
                                    

Happy Reading

•••

Ini sidang ketiga hakim kami, dan mereka dihadapkan pada keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika penuntut memiliki permintaan hukuman yang tidak biasa. Sementara itu, hakim termuda kami merasa ditarik antara mentor lamanya dan musuh baru-baru ini yang keduanya mendorongnya untuk memihak. Terpecah antara kewajibannya terhadap hukum dan empati, dia berjuang untuk menemukan hal yang benar untuk dilakukan. Tidak peduli apa yang dia pilih, pasti ada konsekuensi yang dapat mempengaruhi tidak hanya dia tetapi juga orang-orang di sekitarnya.

Yo-han memimpikan api dan saudaranya yang berdiri di luar jangkauannya. Dia bangun menangis dan dikejutkan oleh Ga-on yang berdiri di ambang pintunya. Melihat betapa Yo-han terlihat tidak sehat, Ga-on pergi untuk memeriksa dahinya tetapi Yo-han menepis tangannya.

Elia muncul, bertanya-tanya apa yang terjadi. Ga-on memutuskan untuk berbicara dengan Yo-han nanti dan membiarkannya tenang, tetapi Elia tidak memberinya kesopanan seperti itu. Dia mengejek bahwa dia tampak terkejut seperti biasanya "seperti kamu melihat seseorang yang kamu bunuh."

Yo-han masih terguncang dan menjawab bahwa dia tidak peduli siapa yang dia bunuh, dengan asumsi dia pelakunya. Elia melotot dan mendorong dirinya keluar, meninggalkan Yo-han untuk menenangkan diri.

Kemudian, Ga-on secara resmi meminta maaf atas hal-hal menyakitkan yang dia katakan dan bersumpah untuk tidak mengeluh jika Yo-han merasa pantas untuk mengeluarkannya dari pertunjukan. Yo-han mengangkat dagu Ga-on dan mengakui bahwa tidak enak mendengar tuduhan itu dari seseorang dengan wajah seperti itu. Ga-on tahu pasti sulit untuk melihatnya dan menawarkan untuk mundur, tapi Yo-han tidak menyalahkannya karena kebetulan terlihat seperti Isaac.

Ketika Ga-on dengan bersalah berbicara tentang bagaimana dia menyelidikinya, Yo-han bertanya apa yang dia temukan. Ga-on berteori bahwa Yo-han telah mempersiapkan "perburuan" ini untuk waktu yang lama. Putusan pengadilan lamanya tidak pernah mengguncang perahu, seolah-olah dia sedang menunggu untuk menyerang. Dalam kilas balik, Yo-han memerintah untuk mendukung pelaku kekerasan dalam rumah tangga sambil membayangkan dengan kejam menusuk matanya dengan penanya.

Ga-on tidak mengerti segalanya, tapi dia mengerti kemarahan Yo-han. Tetap saja, memanipulasi percobaan itu salah. Yo-han tidak membutuhkan pengertiannya, tapi dia perlu tahu apakah Ga-on akan mendukungnya atau melawannya.

Dia memperingatkan Ga-on bahwa dia tidak punya masalah menghilangkan rintangan. Yo-han kemudian memberitahunya untuk tidak mundur karena dia senang bekerja dengannya.

Antek Yo-han melangkah keluar dari bayang-bayang begitu Ga-on pergi. Ketika Yo-han mengatakan itu seperti yang diharapkan, anteknya bertanya-tanya mengapa dia melakukan ini. Yo-han tidak yakin dan mengakui pemahaman Ga-on membuatnya bingung karena dia tidak terbiasa dengan itu.

Di tempat lain, Menteri Cha memanfaatkan posisinya untuk menyelinap ke penjara. Dia menahan tangis ketika dia melihat putranya menggeliat kesakitan di lantai sel kecilnya. Setelah satu menit yang menyiksa mengawasinya, dia berjalan pergi tetapi menginstruksikan penjaga untuk merawat putranya dengan baik.

Di mansion, pengurus rumah memutuskan untuk memasak makanan untuk Ga-on karena dia adalah tamu, namun "tidak diinginkan." Yo-han menemukannya di dapur dan dengan kasar mengingatkannya bahwa dia tidak seharusnya berada di rumah setelah matahari terbenam. Dia meminta maaf dan berjalan keluar.

The Devil JudgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang