The Devil Judge: Episode 15

162 5 0
                                    

Happy Reading

•••

Kami mendapatkan banyak kesepian dan merenung saat ini ketika hakim muda kami menemukan kembali idealismenya dan menggerakkan peristiwa yang bisa menjadi kehancuran hakim ketua kami. Setelah pengungkapannya yang mengejutkan kepada publik, pemimpin kami yang berduka berfokus pada pemecahan misteri pembunuhan sahabatnya. Menelusuri kembali langkahnya, dia menemukan petunjuk yang mengarah ke arah yang mengejutkan dan membuatnya mempertanyakan semua yang dia pikir dia tahu.

Yo-han melihat Ga-on mengumumkan bahwa The People's Live Court adalah palsu. Ketika wartawan bertanya apakah Yo-han mengarang persidangan, Ga-on tidak bisa menahan diri untuk menjawab. Hakim Min melompat masuk dan menuduh Yo-han memanipulasi persidangan untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya, bahkan membawa pengacara ke dalamnya.

Sekali lagi mereka meminta perincian Ga-on, tapi Hakim Min menyelamatkannya dengan mengatakan Ga-on sudah memberikan pernyataan ke pengadilan. Sebuah komite akan menyelidiki situasinya, dan semua percobaan Yo-han akan dicoba lagi.

Yo-han tetap tenang dan mengumumkan bahwa dia akan memberikan pernyataan nanti. Dia berterima kasih kepada publik dan menandatangani. Jukchang menangis lega saat dia dieksekusi dan, sebelum dia diseret, berjanji pada Yo-han bahwa mereka akan bertemu lagi.

Awak SRF sangat senang dengan pergantian peristiwa ini, meskipun para ketua bertukar pandang ketika Presiden Heo mengungkapkan kekecewaannya bahwa Jukchang tidak mati. Dia tidak berniat menepati janjinya pada Jukchang untuk menyelamatkannya dan, pada kenyataannya, akan menaikkan tegangannya sendiri jika sepertinya Jukchang akan berbicara.

Di kantor mereka, Jin-joo terkejut mengetahui bahwa Yo-han telah memanipulasi semua cobaan. Bahkan jika dia digunakan untuk pertunjukan, dia benar-benar percaya pada apa yang seharusnya diperjuangkan oleh Yo-han.

Sementara Ga-on berjuang untuk menulis pernyataan tertulisnya untuk komite investigasi, Yo-han berdiri sendirian di kantornya dan bertanya-tanya apakah dia dibuat menjadi monster lagi. "Saya hanya memilih cara tercepat untuk mereka," pikirnya dalam hati.

Ga-on pergi ke kantor Yo-han dan mengatakan bahwa dia menyadari saat menonton Yo-han di ruang sidang bahwa membuat Jukchang berbicara adalah sebuah alasan. Apa yang benar-benar diinginkan Yo-han adalah agar semua orang mendapatkan darah di tangan mereka sehingga mereka terpaksa berpihak padanya. Yo-han mengakuinya.

Ketika Ga-on berdebat menggunakan kerentanan orang seperti itu adalah jahat, Yo-han menuduhnya naif. Dia hanya memilih cara tercepat menuju kemenangan. Ga-on mengatakan itu sifat manusia untuk ragu dan tahu kapan harus berhenti. "Kalau tidak, hanya monster yang tersisa di dunia ini. Monster yang mengasihani diri sendiri."

Yo-han terkekeh tanpa humor atas alasan yang dia dengar sepanjang hidupnya. Apakah Ga-on juga menganggapnya menakutkan? Dia berjalan ke depan dan meraih leher Ga-on, mendorongnya ke dinding. "Kamu tidak ingin menjadi monster sepertiku, kan?!" Yo-han berteriak.

Ga-on menatapnya dengan mata anak anjingnya yang sedih dan berkata untuk terus maju dan membunuhnya jika dia mau. Yo-han menatapnya sejenak sebelum melepaskannya. Dia menyebut Ga-on lemah dan menyuruhnya tersesat.

"Aku dengan tulus berharap kamu berhenti," kata Ga-on di belakang Yo-han. Dia membungkuk hormat dan pergi. Yo-han menutup matanya sampai dia mendengar pintu ditutup.

The Devil JudgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang