Happy Reading
•••
Para hakim dari The People's Live Court mulai mengerjakan persidangan berikutnya, bertekad untuk mengungkap tindakan keji pemerintah. Duka memperbarui tekad hakim termuda kami untuk menjatuhkan mereka yang berkuasa yang bermain dengan kehidupan warga, tetapi dia mempertanyakan seberapa jauh dia bersedia pergi ketika hakim dalang kami memberlakukan rencana berani yang melibatkan seluruh bangsa.
Di pemakaman Soo-hyun, Ga-on melihat dari jauh. Kami mendapatkan montase kenangan mereka bersama sebelum mengingat kembali saat Ga-on mengambil sumpah jabatannya. Soo-hyun dan Justice Min memandang dengan bangga dan mengambil foto keluarga bersamanya.
Kami melihat memori masa kecil yang mencerminkan saat-saat terakhir Soo-hyun. Ga-on kecil terluka dan menangis, yang membuat Soo-hyun kecil tertekan. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menangis dan menghiburnya dengan pelukan dan "Aku mencintaimu."
Setelah pesta pemakaman pergi, Ga-on mendekati makam Soo-hyun. Yo-han dan Elijah tiba untuk memberi hormat tetapi bertahan untuk membiarkan Ga-on berduka. Menonton Ga-on terisak, Elia menangis dan bahkan Yo-han berlinang air mata.
Yo-han dan Elijah membawanya kembali tidur di mansion dan berada di samping tempat tidurnya saat dia bangun. Ga-on segera bertanya apakah mereka menangkap pelakunya dan melompat, mengatakan dia akan menangkap penembaknya sendiri. Yo-han berjuang untuk menahannya, tetapi Elia yang berhasil melewatinya.
Apakah Soo-hyun ingin dia tertembak di jalan? Dia memohon padanya untuk tinggal bersama mereka untuk saat ini sementara mereka membuat rencana. Memegang tangan Elijah, Ga-on tenggelam ke lantai dalam kesedihan. Yo-han menonton diam-diam dengan mata sedih.
Ketika Ga-on lebih tenang, dia pergi untuk bertanya pada Yo-han apa yang dia ketahui. Yo-han berteori bahwa Soo-hyun bukanlah targetnya. SRF putus asa untuk memotong siaran dan menutupi kebenaran, jadi mereka mencoba untuk benar-benar membunuh The People's Live Court. Ga-on hancur lagi saat memikirkan bahwa Soo-hyun meninggal menggantikannya.
Yo-han mengerti bagaimana perasaan Ga-on. "Ini akan menjadi neraka, neraka paling menyakitkan yang tidak bisa Anda hindari." Dia tinggal di sana juga. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah membuat mereka yang bertanggung jawab membayar.
Ga-on menenangkan diri dan bertanya apakah Yo-han menangkap Jukchang. Yohan mengangguk. Ga-on berdiri tegak dan mengatakan dia siap untuk melakukan ini.
Tiga hakim berbicara kepada pers. Yo-han mencela pemerintah menutup-nutupi serangan dan pembunuhan warga sipil di zona karantina, serta kematian seorang petugas polisi. Dia bersumpah untuk meminta pertanggungjawaban mereka melalui The People's Live Court.
Jin-joo mengumumkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam pengadilan darurat yang menindas. Ga-on berpendapat persidangan telah dimulai dengan lebih dari 5 juta warga memilih "bersalah" melalui aplikasi. Siapa pun yang menghalangi persidangan ini adalah penjahat sejati.
Geng SRF berdebat tentang apa yang harus dilakukan tentang hal ini. Presiden Heo berpikir mereka tidak punya pilihan selain mengizinkan persidangan. Seluruh bangsa menyaksikan seorang lelaki tua dipukuli sampai mati dengan pipa. Sun-ah mengatakan mereka harus memotong ekornya terlebih dahulu.
Presiden Heo mengadakan konferensi pers dan menyalahkan pekerja garis depan yang "terlalu bersemangat" atas tragedi itu. Dia memperingatkan terhadap teori konspirasi dan menyatakan bahwa jika persidangan memberikan fitnah semacam itu, "itu jelas pengkhianatan terhadap bangsa."