Happy Reading
•••
Hakim-hakim pembalasan kami sibuk memikirkan ke mana harus pergi selanjutnya setelah tragedi baru-baru ini dan menemukan perbedaan mereka mungkin tidak dapat didamaikan. Saat hakim muda kami mengevaluasi kembali perannya dalam pertarungan ini, ketua wanita menemukan posisinya mungkin lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan. Dalam upaya putus asa untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dia mengambil tindakan drastis yang mungkin berakhir dengan biaya lebih dari yang dia tawar.
Soo-hyun terkejut melihat Ga-on di samping tubuh Menteri Cha dan, dengan panik, menuntut untuk mengetahui apa yang dia lakukan di sini. Yo-han masuk dan menjelaskan Menteri Cha bunuh diri. Apakah Soo-hyun akan menangkap mereka?
Dia menatap Ga-on untuk waktu yang lama sebelum menurunkan senjatanya.
"Pergi," katanya dengan gemetar.
Ga-on enggan pergi seperti ini, tapi Yo-han mendorongnya keluar pintu. Begitu mereka pergi, Soo-hyun menelepon untuk bunuh diri.
Melihat sekeliling, Soo-hyun menyadari bahwa Ga-on meninggalkan sidik jari berdarah di atas meja. Setelah beberapa saat perjuangan internal, dia terisak dan mulai menyekanya.
Ketika Presiden Heo mendengar berita itu, dia segera mengirim seseorang ke kantor Menteri Cha untuk mencari file yang dia simpan padanya. Sementara itu, di dalam mobil, Ga-on mulai panik. Yo-han meraih dan meletakkan tangan di lengannya sampai dia tenang.
Keesokan harinya, berita melaporkan bahwa Menteri Cha bunuh diri. Tidak ada keadaan yang mencurigakan. Ga-on masih terhuyung-huyung dan menyerang Yo-han, meskipun dia tahu itu bukan salahnya.
Yo-han menyuruhnya melupakan kegagalan ini. Saatnya beralih ke rencana berikutnya karena file tidak diragukan lagi ada di tangan Presiden Heo sekarang. Benar saja, Presiden Heo mengeluarkan kartu SIM dari atas cerutu yang dihisap Menteri Cha sebelum dia meninggal.
Ga-on dengan gugup pergi menemui Soo-hyun, tapi Soo-hyun tidak mau berbicara dengannya. Ketika dia menangkapnya, dia menampar wajahnya dan meraih kerahnya. Apakah dia tahu dia menyingkirkan bukti untuknya?
Mereka berdua menangis saat dia meminta maaf dan dia menuntut untuk mengetahui apa yang dia lakukan dengan Yo-han. Gaon terdiam.
"Jangan pernah muncul di hadapanku lagi, Kim Ga-on," kata Soo-hyun sambil menangis. Dia berjalan pergi, meninggalkan Ga-on hancur.
Sun-ah memanggil Yo-han untuk mengucapkan selamat kepadanya karena telah menyingkirkan Menteri Cha. Dengan perginya calon terdepan untuk pencalonan presiden, Sun-ah siap untuk fokus mengarahkan Yo-han ke posisi itu. Ketika Yo-han meminta posisi direktur di SRF agar dia bisa terlibat dengan Desa Impian, Sun-ah menegurnya karena terlalu tergesa-gesa.
Begitu dia menutup telepon, Yo-han segera memanggil anteknya dan memintanya untuk menemukan Ga-on. Dia khawatir sesuatu akan terjadi karena Ga-on bukan dirinya sekarang.
Di garasi parkir, Yo-han menemukan Soo-hyun menunggunya di dekat mobilnya. Dia memperingatkan dia bahwa dia akan menangkapnya jika dia tidak berhenti. Yo-han tidak peduli dan mulai mengemudi, tapi Soo-hyun meraih ke mobil.
"Tolong tinggalkan Ga-on dari ini," pintanya. Dia tidak tergerak oleh air matanya dan menyuruhnya turun dari mobilnya.
Ga-on minum sendirian dan bertemu dengan beberapa penggemar yang ingin selfie. Ketika mereka tidak mau mundur, dia berteriak pada mereka. Antek Yo-han muncul tepat waktu untuk menawarkan alasan bahwa dia mabuk dan membawanya pulang.