The Devil Judge: Episode 13

108 4 0
                                    

Happy Reading

•••

Hakim jahat kami berjuang untuk bangkit dari kekalahannya yang dahsyat, mengetahui pertarungan belum berakhir. Ketika presiden menguraikan langkah-langkah darurat baru yang ekstrem karena dugaan wabah, tim kami bekerja untuk mengungkap kebenaran dengan bantuan dari sumbernya yang tidak terduga. Bertekad untuk tidak kehilangan apa yang berharga baginya, hakim termuda kami mempertaruhkan segalanya dalam upaya untuk memenangkan kembali sahabatnya.

Setelah bersumpah untuk memberikan Sun-ah kematian yang sepi, Yo-han berjuang untuk tetap berdiri karena luka yang berlubang di perutnya. Sun-ah menunjukkan Yo-han video Ga-on menangkis penyerang dan bertanya-tanya bagaimana Yo-han akan menyelamatkannya sekarang. Dia meniupkan ciuman pada Yo-han dan pergi bersama Jae-hee.

Yo-han terhuyung-huyung ke pagar dan melihat tubuh anteknya di bawah. Dia mengeluarkan teriakan. Yo-han tersandung menuruni tangga dan memanggil Soo-hyun, mengirimnya untuk menyelamatkan Ga-on.

Dia berlutut di samping tubuh anteknya dan membelai rambutnya, meratapi kehidupannya yang sulit. Yo-han akhirnya menyerah pada rasa sakitnya dan ambruk ke tanah. Dia memanggil Elia, tetapi dia tidak mengangkatnya.

Ga-on menangis di jalanan bersama Jukchang dan gengnya. Soo-hyun tiba tepat pada waktunya, berteriak pada Ga-on untuk masuk ke mobil. Di tempat lain, Pengacara Go dan Detektif Jo diserang, dan aktris itu diculik dan dilemparkan ke dalam van SRF Dream Village. Sial, Sun-ah benar-benar mengejar semua orang.

Di dalam mobil, Ga-on berbagi bahwa dia mendapat telepon yang memberitahunya bahwa Justice Min dalam bahaya, tetapi Soo-hyun mengatakan Justice Min baik-baik saja di rumah sakit. Ga-on menyadari dia terpikat di sana dan bertanya-tanya bagaimana Soo-hyun menemukannya. Dia berbohong bahwa dia mendengar tentang insiden itu di radio polisi.

Sementara itu, Yo-han bangun untuk menemukan Pengacara Go dan Detektif Jo di sisinya, bersama dengan pengikut lain yang tampaknya adalah seorang dokter. Mereka melaporkan bahwa So-yoon (aktris) hilang, tetapi semua orang lainnya dicatat.

Yo-han akhirnya berhasil menghubungi Elijah (saat mengemudi, yang sepertinya keputusan yang buruk mengingat kondisinya) dan memperingatkannya untuk tidak membiarkan siapa pun masuk ke rumah. Dia bergegas pulang dan panik ketika dia mendengar Elia berbicara dengan seseorang. Dia menutupi lukanya dengan jaketnya dan pergi ke dapur tempat Elia duduk bersama Sun-ah dan Jae-hee.

Sun-ah diduga mengusir "orang asing" di luar setelah Yo-han mengirimnya untuk memeriksa Elia. Yo-han mengikuti ceritanya, berhati-hati untuk menyembunyikan tangannya yang berdarah di belakang punggungnya agar Elia tidak melihatnya. Jae-hee dengan halus menodongkan pistol di pinggulnya, mengingatkan Yo-han untuk bermain bagus.

Ketika Yo-han mencoba untuk mengirim Elijah kembali ke kamarnya, Sun-ah meraih tangan Elia dan mengatakan dia belum bisa pergi – mereka baru saja mulai dekat. Elijah menyebut Sun-ah menarik dan berpikir mereka akan rukun karena mereka mirip.

Yo-han melihat Sun-ah seperti elang saat dia bangun dan mulai mengelus rambut Elia, setuju bahwa mereka berdua cerdas, kejam, dan sedikit rusak. Elijah tidak menghargai invasi Sun-ah dan menampar tangannya.

Setelah Sun-ah pergi, Elijah bertanya pada Yo-han ada apa dengan wanita itu. Ha. Dia kemudian memperhatikan betapa Yo-han terlihat tidak sehat dan menarik jaketnya, terengah-engah karena darahnya. Yo-han meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja dan menariknya ke dalam pelukan.

The Devil JudgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang