Happy Reading
•••
Hakim kami yang licik menemukan dirinya menghadapi musuh obsesif yang mungkin saja memberinya uang. Berkat manuver ahlinya, dia terpaksa bertahan karena citranya yang dapat dipercaya terancam. Sementara itu, tamu rumah kami membuat dirinya sedikit terlalu betah dan melangkah terlalu jauh, menempatkannya di luar dengan tuan rumahnya.
Ga-on dibangunkan di tengah malam oleh Elia yang khawatir. Dia mengatakan kepadanya bahwa Yo-han hilang - dia tidak pernah tinggal seperti ini sejak kebakaran. Ga-on membuatkan mereka teh dan mencatat bahwa Elia pasti menyukai pamannya. Dia bahkan membantu kasus Seok-hoon.
Ketika Elia membalas bahwa dia hanya melakukannya untuk bersenang-senang, Ga-on menertawakan kemiripan keluarga antara dia dan Yo-han. Dia sadar dan mengatakan Yo-han adalah tipe yang menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Dia mendengar cerita tentang bagaimana dia sebagai seorang anak. Dan lihat saja apa yang terjadi pada ayah dan dia.
Sementara itu, setelah dicium paksa oleh Sun-ah, Yo-han menyatakan bahwa dia masih tidak tahu tempatnya dan memiliki kebiasaan "menyentuh segalanya." Kami mengingat kembali saat pengurus rumah sedang melatih Sun-ah muda yang terpesona oleh kekayaan di sekitarnya.
Dia sangat menyukai Yo-han yang cantik, kasihan bahwa dia disimpan di ruang bawah tanah. Dia mulai membawakannya makanan dan bahkan menjadi pengintainya sehingga dia bisa naik ke atas tanpa sepengetahuan ayahnya.
Saat Sun-ah membersihkan jendela lantai atas suatu hari, Yo-han bertanya apakah dia menyukainya. Ketika dia mengatakan dia melakukannya, dia memintanya untuk membuktikannya dengan melompat keluar jendela. Pengurus rumah tangga menyaksikan Sun-ah melompat dan menatap ngeri ke arah Yo-han yang menonton dengan pasif dari jendela.
Sekarang, Sun-ah merengek betapa kejamnya dia saat dia sangat menyukainya. Yo-han mencemooh bahwa itu bukan benar-benar dia yang dia sukai. Kami melihat bahwa Yo-han telah menangkapnya mencuri dan memperingatkannya untuk tidak melakukannya, yang dengan penuh semangat dia ambil saat dia mengkhawatirkannya.
Ketika pengurus rumah melihat barang-barang yang hilang, Yo-han mendengar Sun-ah menyalahkannya dengan mengatakan bahwa dia diam-diam sering keluar baru-baru ini. Dia membiarkannya meluncur sampai dia mencoba mencuri kalung salib milik ibu Isaac. Tak lama kemudian, Yo-han memintanya untuk melompat sambil memegang kalung itu untuk dilihatnya.
Saat ini, Sun-ah berpendapat bahwa meski begitu, dia menyukainya. Dia menyukai apa pun yang berkilau dan bersinar. Yo-han berkomentar tentang kerja kerasnya dan bertanya-tanya apakah dia sekarang bermain pembantu sambil mencuri dari SRF. Sun-ah dengan marah mencengkeram lehernya, mencekiknya.
Dia tenang dan melepaskannya, memanggilnya mengesankan karena bagaimana dia menghilangkan saudaranya dan membuang kecurigaannya sendiri dengan menyelamatkan keponakannya. Bagaimana mungkin dia tidak jatuh cinta padanya?
Di mansion, Elijah berbagi bahwa dia meretas komputer Yo-han ketika dia berusia 12 tahun. Dia menemukan folder rahasia dengan formulir untuk membatalkan donasi. Itu tertanggal seminggu sebelum kebakaran. Ga-on menghiburnya saat dia menangis bahwa hanya Yo-han yang dia miliki.
Yo-han bosan mengenang dan memberitahu Sun-ah untuk langsung ke intinya. Dia bilang dia tidak peduli permainan apa yang dia mainkan selama dia meninggalkan SRF dari itu. Yo-han berpendapat dia membuang-buang waktu. Akan lebih baik untuk membunuhnya saja. Dia tidak punya apa-apa untuk dilindungi, jadi ancaman tidak berguna.