Happy Reading
•••
Tim kami masuk ke fase berikutnya dari rencana mereka, dengan fokus pada dua wanita paling kuat di negara ini. Tidak peduli seberapa kuat musuh, tidak ada yang tak terkalahkan. Saat retakan di baju besi wanita mulai terlihat, hakim jahat kita mengambil keuntungan dan melakukan sihir manipulatifnya.
Sementara Sun-ah mengalami gangguan, Ga-on khawatir langkah Yo-han melawan Sun-ah terlalu berisiko. Yo-han berpendapat mereka tidak dapat menghadapi Menteri Cha secara langsung karena dia memiliki kendali atas media. Terjebak dalam baku tembak adalah risiko yang bersedia dia ambil.
Menteri Cha tiba di rumah di mana Young-min yang trauma memohon padanya untuk pindah ke Amerika bersamanya. Dia berteriak padanya karena lemah dan mencoba lari daripada membalas dendam atas penghinaannya. Ayah Young-min menghiburnya begitu Menteri Cha pergi.
Meskipun Jae-hee tidak dapat menemukan hubungan langsung antara Yo-han dan Menteri Cha, Sun-ah tidak ragu bahwa Yo-han adalah orang yang membocorkan informasinya. Mereka terganggu oleh telepon dari Menteri Cha yang ingin bertemu.
Di kantornya, Menteri Cha menghadapkan Sun-ah dengan laporan kematian mencurigakan ibunya. Fakta bahwa Sun-ah adalah satu-satunya saksi sudah cukup untuk diselidiki oleh Menteri Cha. Yang dia butuhkan hanyalah seorang dokter yang akan mengklaim bahwa ibunya tidak mabuk dan dia hanya bisa menderita luka karena didorong.
Sebagai imbalan untuk membatalkan masalah ini, Menteri Cha ingin Sun-ah menjatuhkan Yo-han dan mengembalikan reputasi putranya. Dia memberi Sun-ah seminggu untuk mewujudkannya.
Di tempat lain, Yo-han pergi ke tukang cukurnya untuk bercukur dan tertidur di kursi. Dia terbangun saat Sun-ah mencukurnya sementara tukang cukur terbaring tak sadarkan diri di lantai. Saat dia menyeret pisau cukur di wajah Yo-han, Sun-ah bertanya mengapa dia membocorkan ceritanya. "Karena aku membutuhkanmu," jawab Yo-han. Dia dengan lembut menyentuh lengannya saat dia mengatakan dia ingin bantuannya menjatuhkan Menteri Cha.
Dia menutup matanya dan mengatakan padanya untuk membuat pilihannya. Dia meletakkan pisau cukur dan pergi untuk berjalan keluar. "Maukah kamu datang ke tempatku?" Itu menghentikannya. Oh, dia tahu cara memikatnya karena tentu saja dia ingin mengunjungi kembali rumah yang memikatnya.
Sun-ah dibanjiri kenangan saat dia menginjakkan kaki di dalam mansion. Ketika dia mengatakan semuanya sama, Yo-han membalas bahwa dia telah berubah. Dia dengan bersemangat bertanya bagaimana caranya, tapi Ga-on muncul di tikungan sebelum Yo-han bisa menjawab.
Dia menyambut Sun-ah - Yo-han mengatakan kepadanya bahwa dia akan datang - dan mengundang dia untuk tinggal untuk makan malam. Dia mengagumi semua makanan yang dimasak Ga-on dan memuji banyak bakatnya. Ga-on mengatakan dia baru saja mengetahui banyak bakatnya. Ha. Itu menghapus senyum dari wajahnya.
Elijah menganggap Sun-ah dan Yo-han berkencan karena dia wanita pertama yang dia miliki. Yo-han mengoreksinya, yang membuat Sun-ha kecewa. Tapi Sun-ah senang saat Ga-on mengatakan Yo-han mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar membutuhkan bantuannya. Yo-han menegurnya karena terlalu banyak bicara.
Sun-ah melihat Ga-on menaruh makanan di piring Elia dan mengamati bahwa dia cocok dengan keluarga itu. "Kurasa kamu tidak merasa kesepian lagi," katanya pada Yo-han. Dia iri.
Ketika Elijah bertanya apakah mereka sudah saling kenal lama, Sun-ah menjawab bahwa dia dan Yo-han telah saling mendukung untuk sementara waktu. Mereka bersiap untuk bersulang, tapi Yo-han ingin menunggu tamu terakhir. Mata Sun-ah melebar saat pengurus rumah tangga masuk. Yo-han dengan gembira memperkenalkan Sun-ah yang sekarang sudah dewasa yang dilihat oleh pengurus rumah tangga itu lagi.