Happy Reading
•••
Juri selebritas kami menjadi pembicaraan bangsa setelah hasil tak terduga dari persidangan pertama mereka yang disiarkan di televisi. Tetapi pemimpin muda idealis kami tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang salah dengan rekan barunya yang teduh. Dia meminta bantuan seorang teman untuk menyelidiki apa yang dilakukan hakim favorit bangsa di belakang layar. Apalah dia memainkan permainan berisiko tinggi ini atas nama keadilan atau untuk tujuannya sendiri yang tidak dapat dipahami?
Ga-on mengamati Yo-han saat ketiga hakim kembali ke kantor mereka. Jin-joo melompat pada tawaran Yo-han untuk makan malam bersama, dan Ga-on dengan enggan menerimanya. Kembali di kantor mereka, Jin-joo berada di puncak setelah percobaan siaran sukses mereka, meskipun dia sedikit kecewa dia tidak bisa memainkan peran yang lebih besar.
Yo-han memenuhi status pewarisnya dan mengajak mereka makan malam mewah. Dia berbagi bahwa dia suka berburu di waktu luangnya dan menggambarkan menembak binatang buas di antara kedua matanya sebagai hal yang mendebarkan. Dia melanjutkan citra kekerasan, mengatakan bahwa karena dia tidak bisa merasakan dengan baik, dia mengalami makanan melalui tindakan merobek dan menghancurkannya dengan "taringnya." Ga-on menunjukkan kebanyakan orang hanya menyebut gigi itu.
Jin-joo mencoba meredakan ketegangan dan bertanya-tanya apakah selera Yo-han tidak peka karena makan makanan kelas atas sepanjang hidupnya. Yo-han menatap ke kejauhan, menghidupkan kembali ingatan tentang seorang pria di dalam gereja yang mengenakan sarung tangan dan meraih leher seorang anak yang menggigil (Yo-han?).
Yo-han mengakui bahwa dia tumbuh kaya, tetapi ayahnya adalah seorang rentenir yang kejam. Ga-on menyebut ayahnya brengsek yang tidak berperasaan. Yo-han mengakui bahwa Ga-on akan tahu karena keluarganya berhutang banyak. Yo-han tanpa perasaan membawa orang tua Ga-on bunuh diri ganda dan kemudian dengan kasar meminta maaf atas keterusterangannya.
Ga-on berjuang untuk mengendalikan emosinya dan mengatakan berpura-pura peduli saat tidak berperasaan adalah ciri khas dari rentenir. Jin-joo masuk untuk meredakan situasi, tapi Yo-han setuju dengan Ga-on dan mengungkapkan ayahnya pergi ke pengakuan setiap kali salah satu debiturnya bunuh diri.
Ga-on tidak tahan lagi dan meminta maaf – perutnya lemah. Saat ia berjalan pulang, sebuah mobil sport meluncur melewatinya. LEE YOUNG-MIN "bersenang-senang" dengan hampir menabrak meja yang penuh dengan orang-orang yang makan makanan yang disediakan oleh SRF.
(Lee Young-min)
Dia kemudian hampir menabrak seorang pria tua yang sedang mengangkut gerobak dan menjatuhkannya. Ga-on menyaksikan kejadian itu dan bergegas membantu pria itu berdiri. Young-min menawarkan permintaan maafnya yang tidak tulus dan pergi.