Happy Reading
•••
Politik keras presiden terhadap kejahatan membawa perpecahan dan banyak perubahan yang sangat berdampak pada sistem peradilan. Ini adalah titik balik bagi lebih dari satu karakter kami yang memutuskan duduk di sela-sela bukan lagi pilihan. Di tengah kekacauan, hakim muda kita berjuang untuk menerima apa yang dia lihat di penjara dan mulai mempertanyakan cita-citanya yang lama tentang keadilan dan siapa yang diuntungkan oleh sistem.
Yo-han membiarkan Ga-on menangis dan meneriakkan kesedihannya karena mengetahui pria yang menghancurkan keluarganya lolos dari konsekuensi. Setelah Ga-on sedikit tenang, Yo-han berbicara tentang api. Orang-orang yang memprioritaskan kelangsungan hidup di atas keluarganya hanyalah sifat manusia. Tapi kemudian mereka mengunjunginya di rumah sakit.
Mereka semua melanjutkan tentang betapa luar biasanya Yo-han dan pemeliharaan itu menyelamatkan mereka semua. Tentu saja, itu memalukan tentang saudaranya, tetapi mereka akan memastikan sumbangannya dimanfaatkan dengan baik.
Kemunafikan mereka membuat Yo-han sakit. Mereka pasti masih percaya bahwa mereka tidak bersalah dan dianiaya. "Jika iblis benar-benar ada, itu adalah rasa mengasihani diri sendiri yang kuat."
Dalam perjalanan kembali, Yo-han memberitahu Ga-on untuk hanya fokus pada dirinya sendiri sekarang. Ga-on memikirkan bagaimana Yo-han tampaknya merencanakan ini dan tahu bahwa dia bersedia menggunakan rasa sakit orang lain untuk keuntungannya. "Jika iblis benar-benar ada ..." renungnya. Malam itu, Ga-on benar-benar pulang dan menangis sendirian di kamarnya.
Keesokan harinya, Yo-han mendengar kabar dari anteknya. Seseorang dari akuntansi di SRF mengatakan mereka akan memberikan informasi, tetapi mereka belum kembali kepadanya. Yo-han menutup telepon ketika dia melihat berita tentang kematian Ketua Seo.
Sun-ah memutar video "kata-kata terakhir" Ketua Seo, permintaan maaf atas dosa terlalu mudah mempercayai bawahannya. Dalam kilas balik, kita melihat bahwa dia memfilmkannya sebagai persiapan untuk melempar Sun-ah ke bawah bus. Dia telah memerintahkan Presiden Heo dan para ketua (seperti nama band yang buruk) untuk segera mengurus Sun-ah.
Setelah dia pergi, Sun-ah muncul dari balik layar. Dia meyakinkan mereka bahwa pernyataan Ketua Seo, seorang tetua yang dihormati, akan lebih berbobot jika itu adalah catatan bunuh diri. Para pria terkesan dengan kekejamannya. Dengan tubuh Ketua Seo masih di tanah dan darah di tangannya, Sun-ah telah mengedit pernyataan terakhirnya untuk menghapus bagian yang menjebaknya untuk penggelapan.
Sekarang, dia memuji kebaikan Ketua Seo dan mengungkapkan nama-nama yang diduga penggelapan. Sun-ah menuduh 10 karyawan departemen akuntansi menghancurkan bukti dan melarikan diri. Dia berjanji untuk membawa "kelompok subversif" yang menyusup ke SRF ini ke pengadilan.
Ketika Ga-on menerobos masuk ke kantor Yo-han untuk mencari tahu apa yang terjadi, Yo-han mengungkapkan bahwa karyawan yang dituduh melakukan penggelapan ini telah menawarkan diri untuk menjadi informan sebelum dijebak. Ga-on ingin mengungkapkan kebenaran, tapi Yo-han tahu bahwa mempertanyakan kata-kata terakhir Ketua Seo akan menjadi bumerang. Yo-han memberitahunya untuk memperhatikan dengan seksama bagaimana kekuatan mengubah krisis menjadi peluang.
Presiden Heo mengambil tindakan lebih jauh dengan menyarankan ini adalah plot kekuatan asing untuk menghancurkan negara mereka. Dia menghubungkan terdakwa dengan "organisasi ekstremis" yang memimpin Kerusuhan Gwanghwamun, yang dia klaim sebagian besar terdiri dari orang asing.