Happy Reading
•••
Saatnya untuk pindah ke percobaan berikutnya, dan duo pendendam kami memiliki target yang sempurna. Serangan main hakim sendiri terus berlanjut, memberi hakim kami kesempatan untuk membalas dendam pribadi dan memberikan pukulan kepada presiden. Sementara itu, seorang menteri menyelidiki intel pada ketua SRF, mencari celah di fasadnya.
Ga-on menemukan Yo-han di ruang belajar membangun rumah kartu, yang tampaknya merupakan satu-satunya hal yang dia tahu cara bermain dengan kartu. Ketika Ga-on terkejut dia tidak pernah bermain game dengan keluarga atau teman-temannya, Yo-han memberinya tatapan yang mengatakan bahwa Ga-on seharusnya mengenalnya lebih baik daripada menganggap dia punya teman.
Ga-on berterima kasih padanya karena telah menangkap Young-choon, tapi Yo-han mengatakan mereka masih punya lantai untuk didaki. Dia tidak yakin berapa banyak tapi menghancurkan seluruh rumah akan menyenangkan. Dia bertindak seperti dia akan menggulingkan rumah kartunya dan kemudian menggoda Ga-on karena percaya dia akan melakukannya. Ga-on telah menelusuri kembali kekerasan Jukchang (yang diterjemahkan menjadi "Tombak Bambu") hingga Presiden Heo menyuruh para pengikutnya turun ke jalan untuk "membuat Korea aman." Dalam salah satu siaran langsung Presiden Heo dari empat tahun lalu, dia menyesalkan bahwa orang asing kelas bawah mengambil pekerjaan orang Korea.
Dia mulai melontarkan beberapa retorika rasis, xenofobia tentang bagaimana tidak akan ada lagi orang Korea yang "murni". Presiden Heo mengatakan mereka perlu melindungi negara dengan "tombak bambu." Istrinya menghentikannya ketika dia mulai berbicara tentang membangun pasukan "patriotik".
Kamera beralih ke anggota kru: Jukchang. Dia adalah penggemar Presiden Heo yang bahkan mengerjakan kampanyenya. Ga-on sangat setuju dengan saran Yo-han agar mereka mengadilinya. Yo-han merobohkan rumah kartunya.
Di tempat lain, Sun-ah berjanji pada anak laki-laki bahwa dia akan mengikat Yo-han dengan ketat. Ketua Park berpikir mereka harus bergerak maju dengan Desa Impian. Mereka mendiskusikan semua orang yang perlu mereka kumpulkan: orang miskin, pembangkang, dan "imigran ilegal". Presiden Heo berpendapat dia tidak bisa mempercayai pemerintah, jadi dia akan menyerahkannya di tangan kelompok setia yang dia bangun.
Di Kementerian Kehakiman, Menteri Cha frustrasi karena asistennya belum memverifikasi info yang mereka dapatkan tentang Sun-ah. Dia sebagian besar tidak peduli ketika dia mengemukakan serangan kekerasan terhadap pekerja asing dan wanita, terutama karena tidak ada yang meninggal.
Menteri Cha meledakkan asistennya setelah dia mengatakan serangan itu bertentangan dengan slogan "Korea Aman". Mengapa dia harus peduli dengan janji Presiden Heo? Seseorang pasti akan bertindak terlalu jauh, dan begitu kemarahan publik mencapai puncaknya, dia akan turun tangan untuk menyatukan Korea pada waktunya untuk pencalonan presidennya.
Dia menginstruksikan asistennya untuk fokus pada Sun-ah karena dia yakin dia ada hubungannya dengan kematian Ketua Seo. Ketika Menteri Cha bertanya tentang Young-choon, asistennya dengan gugup meyakinkannya bahwa dia mengawasinya.
Di kantor mereka, Ga-on menonjol sementara Jin-joo diwawancarai. Dia memamerkan surat dukungan dari warga dan mengatakan mereka memberinya kekuatan. Setelah itu, dia mengeluh bahwa Ga-on seharusnya melakukan wawancara dengannya, tapi dia membenci kamera.
Ga-on menunjukkan Jin-joo video serangan baru-baru ini dan streaming langsung Jukchang memujinya, keduanya membuatnya ngeri. Dia kemudian melaporkan kepada Yo-han bahwa Jin-joo ikut dalam persidangan.