[SPOILER 1]
Baru saja membuang busa dari dalam mulutnya, tiba-tiba suara tangis Baby Bee memecah keheningan. Jungkook buru-buru berkumur dan membasuh sekitar mulut.
“Yes, Princess! Tunggu Papa, Nak!”
Karena terlalu terburu-buru, busa pasta giginya pun masih sedikit tersisa di ujung bibir. Ia nyaris terpleset, lalu handuk yang melilit pinggangnya hampir saja terlepas. Astaga … hari bahkan baru akan dimulai.
Jungkook membenarkan letak handuknya saat mendarat di sisi box bayi. Ia melihat Baby Bee masih merengek di sana.
“Duh, harus digendong dulu, atau diberi susu dulu, ya?” Jungkook agak panik, bertanya pada dirinya sendiri.
Namun—sial! Jungkook belum mencairkan asi Lisa![SPOILER 2]
Lisa meletakkan gaunnya pada gantungan khusus yang tersedia di ruang ganti tersebut. Kalau diamati, ruang kubus yang ditempeli cermin ini berukuran beberapa kali lipat lebih besar daripada ruang ganti pada umumnya. Ia baru akan membuka bajunya sendiri, saat tahu-tahu Jungkook masuk ke dalam ruangan itu dan mengunci pintunya rapat-rapat.
“Hei!” Lisa melotot, berbisik dengan penuh penekanan. “Mengapa kau masuk ke ruang ganti yang ini? Seharusnya kau memakai yang di sebelah! Dan mana setelan jasmu?”
Jungkook justru malah menjingkatkan bahu ringan. “Jasku masih ada di tempatnya.”
Mendapati untaian senyum Jungkook yang mencurigakan, membuat Lisa merasa was-was. “Jangan macam-macam, Ahn Jungkook. Di luar sana masih ada dua orang staff, dan kita sedang berada di butik!”
“Memangnya kenapa?” lagi-lagi Jungkook menjawab dengan begitu tenang dan santai. Ia menggulung lengan kemejanya sampai batas siku, perlahan mendekat pada Lisa—di mana gadis itu malah melangkah mundur secara alami. “Aku sudah menyuruh mereka turun ke lantai bawah dan baru akan kembali satu jam lagi.”
“HA?! Bagaimana bisa?!”
“Aku membayar gaun serta jasnya dua kali lipat lebih banyak. Dan jumlah uang yang dilebihkan itu akan dibagi dua untuk staff yang berjaga tadi. Jadi mereka setuju.”
“Apa?!” Lisa membelalak, tak habis pikir. “Harga gaun dan jas yang kupesan ini saja sudah terhitung mahal. Dan kau akan membayarnya dua kali lipat?!”
Punggung Lisa sudah merapat pada dinding cermin, dan Jungkook menggunakan kesempatan itu untuk memerangkapnya menggunakan sepasang lengan kokohnya. “Menurutku itu tak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang akan kita dapatkan.” Senyum Jungkook terpasang semengerikan evil. Ia lalu berbisik, “Melakukannya di ruang ganti akan menorehkan sejarah baru dalam momen bercinta kita, sayang.”
Hai! Untuk kalian penggemar cerita Where's My Daddy yang masih menunggu Extra Chapter-nya, sekarang sudah aku upload di KaryaKarsa, ya 🥰
Cara bacanya :
•> Download aplikasi KaryaKarsa, lalu buat akun.
•> Cari akunku, namanya Lilykuki. Atau kalian bisa klik link yang ada di bio.
•> Lalu langsung masuk deh ke cerita Where's My Daddy.Harganya Rp18.000, tersedia 5 Extra Chapter + 1 Bonus Extra Chapter.
Oh iya, kalian juga bisa pakai voucher potongan harga yang aku sediakan 😍 kodenya WMDLOVERS
Pada saat hendak order, klik ikon 'Use Voucher', kemudian masukkan kode tersebut.
Voucher hanya tersedia sampai tanggal 4 Agustus untuk 500 pembaca. Jadi kalau sebelum tanggal 4 vouchernya sudah terpakai oleh 500 pembaca, maka sudah tidak ada lagi potongan harganya.
Metode pembayarannya bisa pakai Ovo, Dana, Gopay, Shopeepay, LinkAja, Qris, Credit/Debit Card, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI, Bank Permata, Indomart, dan Alfamart. Tinggal pilih aja salah satunya.
Kalau masih bingung, silakan bertanya 💗
Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where's My Daddy? | Lizkook✔️
Romance[M] Momen One Night Stand yang hanya pernah Lalisa Hwang lakukan satu kali dalam hidupnya itu sama sekali tidak menghancurkannya. Ia justru sangat amat bersyukur, sebab Tuhan menitipkan segumpal nyawa di dalam perutnya. pict on cover : pinterest Sta...