Sudah seminggu Jungkook di rumah sakit dan hari ia dapat kabar baik dari dokter kalau semua lukanya sudah sembuh dan di perbolehkan untuk pulang hari ini.
Jungkook membereskan semua bajunya di temani Tallia dan Fi meskipun Fi hanya tidur di sofa sambil menunggu kedua sahabatnya. Selesai mengemasi baju Jungkook.
"Yaakkk Fi kau kesini mau bantu Jungkook atau cuma mau tidur.? " Omel Tallia.
"Tutup mulutmu, aku sedang menikmati kebahagiaanku. " Ucap Fi.
"Kebahagiaan apa yang kau maksud.? Sudahlah bangun cepat bantu Jungkook membawa tasnya. "
"Tunggu saja. " Ucap Fi bangun dan mengambil tas Jungkook lalu pergi begitu saja.
"Lihat sahabatmu itu Kook. Dia terlihat cuek tapi selalu menomor satukan orang-orang yang dia sayangin. " Ucap Tallia berjalan di samping Jungkook.
"Karena itu aku sangat bersyukur memiliki sahabat seperti dia. " Ucap Jungkook.
Mereka keluar dari rumah sakit dan mengurus biaya administrasi yang belum Jungkook bayar.
"Permisi saya ingin membayar administrasi atas nama Jeon Jungkook. " Ucap Jungkook di temani Tallia, sedangkan Fi sudah sampai di mobil.
"Baik tuan saya cek dulu. "
Jungkook menunggu sambil mengenggam cemas dompetnya karena uang simpanannya sudah menipis.
"Maaf tuan. Administrasi atas nama Jeon Jungkook sudah di bayar lunas. " Ucap Pihak administrasi.
"Apa anda tidak salah.? Coba di cek kembali, saya rasa belum membayar administrasi sama sekali. " Ucap Jungkook kebingungan.
"Wanita yang di sana yang membayar semua administrasi anda tuan. " Ucapnya menunjuk Fi yang sudah menunggu mereka.
Jungkook dan Tallia berbalik melihat ke arah Fi yang menatap mereka dengan malas.
"Sampai kapan kau membuatku menunggu disini. " Ucapnya masuk ke dalam kemudi.
Tallia menarik Jungkook yang sedang termenung.
Jungkook masuk ke dalam mobil.
"Terima kasih sudah membantuku membayar semua administrasi rumah sakit. " Ucap Jungkook merasa tidak enak.
"Emmm....! " Fi hanya berdehen, Tallia melirik jungkook yang merasa canggung.
"Jadi sekarang kamu mau pulang kemana,kook.? " Tanya Tallia.
"Aku tidak tau nuna. " Ucap Jungkook menatap ke luar jendela.
"Lebih baik kamu pulang ke rumah appa jeon." Ucap Tallia memberikan saran pada Jungkook.
"Tidak nuna. Lebih baik aku menyewa flat di sekitar sini aja. " Ucapnya.
"Eoh, Fi tunggu dulu ini bukanya jalan ke arah rumahmu ? " Tanya Tallia.
"Lalu.? "
"Tapikan Jungkook bilang mau cari flat. "
"Tidak ada yang cari flat, Jungkook tinggal di rumahku. " Ucapnya.
"Tapi nuna, aku tidak enak dengan imo dan ahjussi. " Ucap Jungkook.
"Tidak ada penolakan Jungkook. Kau itu baru sembuh jadi masih butuh pengawasan. "
"Tetap saja nuna, kalau aku tinggal di sana pasti aku akan merepotkan semua orang." Tolak Jungkook
"Ya sudah lebih baik kau tinggal denganku saja. Lagi pula aku cuma sendiri di rumah. " Sahut Tallia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom[END]
Roman pour AdolescentsAku sangat mencintaimu,aku ingin kau menjadi milikku. Dan izinkan aku menjadi ayah untuk putri kecilmu. _Kim Taehyung Cast ; Kim taehyung & Jeon jungkook Min yoongi & Park Jimin Kim namjoon & Kim Seokjin Jung hoseok & Min Yofi Kim Mingyu & Choi Tall...