Taekook__4

3.4K 244 14
                                    

Yoongi menyusul Yofi ke ruang
tamu dia sangat yakin kalau adiknya yang jadi penyebab kematian GD.

Fi sibuk membersihkan sisa makanan yang berserahkan di meja, tanpa mempedulikan kehadiran Yoongi di sampingnya.

"Jangan mengelak lagi sekarang jujur sama oppa. " Ucap Yoongi.

"Aisss oppa kau sudah tau, untuk apa lagi kau bertanya seperti itu. "

"Sudah oppa duga, kapan kau melakukanya, padahal kemarin kau bilang seharian bersama sahabatmu. " Ucap Yoongi.

"Oppa seperti tidak pernah melenyapkan nyawa orang saja. " Ucapnya .

"Jangan bilang kau memakai orangku. "

"Untuk apa aku mengunakan orang-orang oppa, kalau dengan tanganku sendiri aku bisa melenyapkan nyawa pria brengsek itu. "

"Oppa tidak percaya kamu menghabisinya sendiri. "

" Terserah oppa saja mau percaya atau tidak itu bukan uurusanku.

"Jangan berbohong padaku, Fi. " Ucap Yoongi masih tidak percaya kalau adiknya melenyapkan nyawa GD dengan tangannya sendiri tanpa bantuan siapapun.

"Untuk apa aku berbohong oppa.? Aku tidak akan tinggal diam jika ada yang melukai orang yang aku sayangi, oppa. Meskipun dia keluargaku tapi jika dia bersalah aku tidak akan pernah mengampuninya. " Ucap Fi berhenti membersihkan.

"Kau benar-benar kejam Fi. "

"Kalau aku tidak kejam, berarti aku bukan adikmu. " Ucap Fi menatap Yoongi.

"Good baby girl. " Ucap Yoongi memeluk adik kesayangannya.

"Love you, oppa. " Ucap Fi membalas pelukan Yoongi.

"Love to baby." Balas Yoongi.

"Kkheemmm.... Tumben akur. " Sahut Min Kai melihat kedua anaknya berpelukan.

"Ayah...! " Ucap Fi berlari memeluk ayahnya yang sangat dia rindukan karena sudah dua bulan Kai bekerja di luar negeri.

"Anak ayah sekarang makin manja. " Ucap Kai membalas pelukan putrinya.

"Ayah, mana barang yang aku pesan waktu itu.? " Ucap Fi

"Aigooo.... Anak ayah maknanya mulai berbahaya ternyata. Pesanan tuan putri ayah ada di mobil. " Ucap Kai

"Sungguh.? "

"Iya cantik. "

"Ahh ayah thank you, love you ayah. " Ucap Fi berlari keluar untuk mengambil barang yang ia pesan.

"Bagaimana kabar ibu, dan istrimu, nak.? " Tanya Kai pada Yoongi.

"Baik."

"Baguslah."

"Urusan ayah sudah selesai.? "

"Sudah boy. Semuanya sudah ayah lenyapkan,dan ayah dengar salah satu keluarganya meninggal karena kecelakaan. " Ucap Kai.

"Benar. GD sudah lenyap di tangan seorang dan kecelakaan itu hanya rekayasa saja. " Jelas Yoongi tidak memberitahukan Kai kalau adiknya yang melenyapkan GD anak dari musuh bebuyutan keluarganya.

"Really.? Sepertinya ayah harus mencari orang yang berhasil melenyapkan nyawa GD. "

"Untuk apa ayah ingin bertemu dengannya.?"

"Tentu saja berterima kasih. Karena dia pekerjaan ayah berkurang satu. "

"Ayah yakin mau mengetahui or__"

"Yeobo.! Kapan kau sampai.? Kenapa tidak menghubungiku.? " Tanya Lay.

"Baru saja sayang. "

"Aku merindukanmu. "

Single Mom[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang