Taekook__12

3.4K 231 17
                                    

Sudah satu bulan berlalu setelah pernikahan Taehyung dan Jungkook. Sudah satu bulan mereka resmi menjadi suami istri.

Dan selama satu bulan ini kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja. Jika terjadi pertengkaran itu hanya karena selisih paham di antar mereka berdua.

Begitupun dengan Hosoek dan Fi sudah satu bulan mereka menjadi ibu dan ayah setelah kelahiran putra pertama mereka Jung Jay.

Jangan tanyakan bagaimana kabar pasangan Mingyu dan juga Tami mereka juga sebentar lagi akan menjadi seorang ayah dan ibu karena Daelli saat ini tengah hamil anak pertama mereka.

****

Saat ini Jungkook sedang menyiapkan sarapan pagi untuk suaminya yang akan berangkat ke kantor. Meskipun hari ini adalah hari minggu Taehyung tetap harus masuk karena masih banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan.

Natalie keluar dari kamarnya dengan hanya menggunakan baju piyama, dia terlihat berjalan menghampiri Jungkook yang sedang memasak di dapur.

"Mommy! Sedang apa.? " Tanyanya menghampiri sang mommy.

"Eoh, kau sudah bangun sayang. "

"Eoh, aku merasa lapar mommy. " Ucapnya mengelus perutnya.

"Aigo, putri mommy lapar, ya.? " Ucap Jungkook.

Natalie menarik kursi untuk duduk di meja dapur.

"Mommy dimana daddy.? " Ucapnya melihat sekeliling tapi tidak melihat Taehyung.

"Daddy masih tidur sayang. "

Mendengar itu Natalie langsung turun dan berlari menaiki anak tangga, dia berniat untuk membangunkan Taehyung.

"Mau kemana nak.? " Teriak Jungkook.

"Aku mau membangunkan daddy, mom. " Ucapnya.

Jungkook hanya tersenyum melihat putrinya yang selalu bersemangat jika menyangkut Taehyung. Kehadiran Taehyung di kehidupan mereka banyak membuat perubahan untuk Natalie, yang dulunya banyak diam. Sekarang dia selalu terlihat sangat ceria.

Jungkook sangat bersyukur karena memiliki Taehyung di kehidupannya. Mungkin tanpa Taehyung dia tidak tahu bagaimana nasib hidupnya saat ini. Bahkan berkat Taehyung dia sudah bisa bertemu dengan Eommanya, meskipun Sehun masih membenci kehadirannya. Namun Jungkook tetap berusaha membuat appanya kembali seperti dulu, dimana dia menjadi anak kesayangan di dalam keluarganya.

Natalie sudah sampai di kamar Taehyung, dia telihat mengendap-endap masuk kedalam, karena tidak ingin kalau daddynya kaget karena kehadirannya.

Perlahan Natalie naik ke tempat tidur di sisi kanannya yang kosong.

Natalie menatap wajah Taehyung dengan wajah yang berbinar seolah sedang melihat permen loli.

"Nata sayang, daddy. " Gumanya menyingkirkan rambut yang menutupi wajah Taehyung.

Taehyung yang merasa terganggu, segera membuka matanya perlahan, dan melihat putrinya tengah memandangi wajahnya.

"Good morning tuan putri. " Ucap Taehyung dengan suara khas bangun tidur.

"Good morning to, Raja. " Ucapnya dengan cengiran khasnya.

Single Mom[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang