""Cukup.! Kau berhenti saja berbohong, jika memang dia kekasihmu. Kau bisa menceraikan aku sekarang juga, agar kau bisa bersatu kembali tanpa diriku. " Ucap Jungkook berbalik membelakangi Taehyung.
****
"Jangan sekali-kali kamu mengatakan cerai jika kita punya masalah. Lagi pula yerim itu bukan kekasihku. Jadi untuk apa aku menceriakan istriku tanpa sebab. " Ucap Taehyung
"Kalau di bukan kekasihmu, kenapa kalian terlihat sangat mesra? "
Bukannya menjawab Taehyung malah diam mengaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Kenapa hikss diam.? Jadi benar hikss kalau hikss selama ini daddy itu selingkuh hiks? Kenapa hikss daddy tidak jujur hikss padaku. " Ucap Jungkook dengan berlinang air mata.
"Tidak ada yang selingkuh. Kim yerim itu adik mingyu, jadi apa yang harus aku jujurkan? Jika kamu tidak percaya padaku silahkan tanya Tallia." Ucap Taehyung.
"Apa yang di katakan suamimu memang benar, Kook. Yerim itu adik suamiku, baru kemarin dia kembali dari Inggris." Ucap Tallia berusaha membantu Taehyung untuk menyelesaikan kesalahan paham Jungkook terhadap Taehyung.
"Kalian tidak sedang berbohong padaku, kan.? " Tanya Jungkook masih meragukan apa yang di katakan Taehyung dan Tallia.
"Apa selama kau mengenalku, aku perna berbohong padamu.? " Tanya Tallia.
Jungkook mengeleng.
"Jadi sekarang kau sudah percaya kalau suamimu tidak selingkuh.? "
"Tidak.! " Jawabnya melirik Taehyung.
"Lalu aku harus bagaimana biar kau percaya padaku kalau aku itu tidak selingkuh." Ucap Taehyung terdengar putus asa.
"Jika daddy mau hanya ada satu cara." Ucap Jungkook
"Apa? Katakan! "
"Caranya daddy harus mengabulkan tiga permintaanku. " Ucap Jungkook berniat menjahili Taehyung.
Tallia memilih keluar setelah melihat kode yang di berikan jungkook padanya.
"Ya sudah katakan baby mau apa.? Mobil baru? Tas.? Apartemen? Jet pribadi? Atau beberapa set LV? Dior? Gucci? Daddy akan mengabulkan semuanya asal baby percaya padaku. " Ucap Taehyung menawarkan Jungkook beberapa mahal.
"Tidak mau." Tolak Jungkook " Emm, i itu, emm baby___"
"Itu apa.? Apa baby mau sesuatu yang lebih mahal lagi. ? Tanya Taehyung
Bukannya menjawab Jungkook malah menarik Taehyung mendekat padanya, lalu membisikkan sesuatu di telinga sang suami.
"APA? BABY SERIUS INGIN DADDY MENJENGUK AEGI.?" Teriak Taehyung
"Huusssttt daddyyy! Jangan keras-keras nanti ada yang dengar. " Cicit Jungkook dengan muka memerah.
"Baby serius? " Tanya Taehyung sekali lagi.
Jungkook hanya mengangguk.
"Kapan? Sekarang? Tunggu disini daddy kunci pintu dulu. " Ucap Taehyung bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom[END]
Ficção AdolescenteAku sangat mencintaimu,aku ingin kau menjadi milikku. Dan izinkan aku menjadi ayah untuk putri kecilmu. _Kim Taehyung Cast ; Kim taehyung & Jeon jungkook Min yoongi & Park Jimin Kim namjoon & Kim Seokjin Jung hoseok & Min Yofi Kim Mingyu & Choi Tall...