Taekook__6

3.1K 258 13
                                    

Jam sudah menunjukkan sebelas siang itu artinya Natalie sudah pulang dari sekolah. Dan seperti biasa Lisa selalu mengantar Natalie ke halte depan tempat kerja Jungkook, karena tidak lama setelah Natalie pulang dari sekolah Jungkook juga akan pulang, karena dia hanya bekerja separuh waktu dengan alasan tidak ada yang menjaga Natalie di rumah.

Natalie sudah duduk menunggu Jungkook keluar dari tempatnya bekerja. Hingga ia melihat seorang anak kecil keluar dari sebuah toko es cream yang tidak terlalu jauh dari halte tempatnya menunggu Jungkook. Natalie berjalan ke arah toko itu dan melihat begitu banyak es cream di dalam sana, pikirnya mungkin semua es cream itu memiliki rasa yang sangat enak terlihat dari berbagai varian warnanya.

Dia berdiri begitu lama di depan toko sambil melihat semua orang di dalam sana yang sedang menikmati es cream. Hingga terlihat Jungkook menghampirinya.

"Nata lagi apa disini.? " Tanya Jungkook berjongkok di depan putrinya.

"Nata ingin makan es cream, mommy. " Ucapnya tanpa mengalihkan pandangannya pada es cream yang ada di dalam sana.

"Nata ingin makan es cream.? Ya sudah sekarang kita beli es cream. " Ucap Jungkook membuat mata gadis berumur 4 tahun itu berbinar.

Jungkook mengandeng tangan Natalie untuk pergi dari tempat itu, tapi Natalie tidak bergerak, karena dia pikir Jungkook akan membelikannya es cream yang ada di dalam sana.

"Ayo sayang, katanya mau makan es cream. "

"Tapi es creamnya ada di dalam sana, mommy. " Ucapnya menatap Jungkook.

Jungkook tersenyum lalu kembali berjongkok di depan Natalie.

"Natalie lihat mommy. Es cream yang ada di dalam itu sangat mahal, dan uang mommy belum cukup untuk beli es cream yang ada di dalam. Jadi kita beli es cream yang murah saja, ya. " Jelas Jungkook memberikan pengertian pada putrinya.

"Tapi nata mau es cream yang ada di dalam sana, mommy. " Ucapnya menujuk ke dalam.

"Nanti saja ya, sayang. Mommy belum punya cukup uang untuk membeli es cream yang nata mau. Tapi mommy janji nanti kalau mommy sudah punya uang pasti, mommy belikan es cream yang ada di dalam sana, tapi nata harus sabar dulu, ya. " Ucap Jungkook.

"Tapi nata maunya sekarang mommy."

"Mommy belum punya uang sayang. Kita beli es cream yang bisa saja, ya. "

"Tidak mau! Nata mau es cream yang ada di dalam sana. " Ucapnya menghentakkan kakinya.

"Tapi sayang mom___"

"Mommy jahat hikss.... " Ucapnya berlari meninggalkan Jungkook.

"Nata tunggu mommy sayang. Nata! " Teriak Jungkook mengejar Natalie yang sudah berlari sangat jauh.



Tallia berbalik saat mendengar suara yang sangat mirip dengan Jungkook.

"Ada apa sayang.? "

"Ah itu aku hanya mendengar suara yang sangat mirip dengan  suara Jungkook. " Ucapnya kembali fokus dengan kerjaannya.

"Suara Jungkook.? "

"Iya oppa. "

"Mungkin kamu hanya kangen padanya makanya kamu seolah-olah mendengar suara Jungkook. " Ucap Mingyu.

Tallia hanya mengangguk seraya masih menatap ke arah jendela.

Mingyu memperhatikan kekasihnya, yang terlihat sangat berharap Jungkook ada di sana.

"Sudah sayang, jangan terlalu di pikirkan."

"Aku rindu jungkook, oppa. " Ucapnya terlihat senduh.

"Oppa tau, tapi oppa yakin suatu hari nanti kamu pasti akan bertemu dengan Jungkook kembali. " Ucap Mingyu menghibur kekasihnya.

Single Mom[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang