3 Minggu kemudian..
Vega keluar dari kamar mandi dengan keadaan lemas, wajahnya pucat dan tiba-tiba rasa ingin Mengeluarkan seluruh isi perutnya. Ia langsung berlari ke kamar mandi dan mulai muntah, tiba-tiba ada orang yang datang dari belakang.
"Kamu hamil anak saya kan?"ucap Devan, Vega masih memuntahkan seluruh isi perutnya, ia mencuci mulutnya dan menoleh.
Betapa terkejutnya ia melihat pria yang sempat berhubungan badan dengannya, "Ka-Kak?" Gugup Vega, perasaan Vega benar benar campur aduk, rasa takut, trauma, benci menjadi satu. Tatapan Devan seakan akan ingn marah pada Vega. "Kamu kemana aja Vega? Saya cariin kamu di seluruh sekolah tapi saya gak ketemu sama kamu! kamu tahu! saya benar benar merasa bersalah karena sudah memperkosa kamu disini saat itu, saya baru sadar bahwa saya mengeluarkan nya didalam, dan pasti kamu hamil dan itu.. bayi saya." ucap Devan.
Vega menatap devan, ia menunduk dan tak lama menangis, "lo jahat!" Ucap Vega memukul lengan Devan dengan seluruh tenaga nya. Devan hanya bisa menatap Vega, kemudian ia menghela nafas. "Saya akan nikahi kamu." Ujar Devan sembari menghelus rahang Vega. Vega menatap Devan, tatapan itu terasa ragu, Devan pun kembali menghela nafas, "Yakin sama saya Ve." Ucap Devan, Vega tampak berpikir.
"Gue masih ragu sama lo." Vega menggeleng, Devan menatap Vega dengan tatapan memelas, ia menghela nafas dan memegang pipi Vega dengan kedua tangannya. "Tatap mata saya." Devan menatap vega dengan tatapan lembut, bahkan sangat lembut, sangat berbeda dengan saat itu. Vega menatap kedua mata Devan dengan matanya yang berair, mata Vega terasa bergetar.
Hati mereka menghangat, tak lama wajah satu sama lain mendekat dan tiba tiba
HUEKKK!!!!
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant Mr. Devan's Baby ✓
Genç Kurgu"Kamu Hamil Anak Saya Kan?"Datar Pria Yang Berstatus Sebagai Ketos di Sekolah Vega. Taehyung x Jennie Follow My Instagram Account : @AirineOrArineeeeee Thankyouuu💗😇