Setelah mampir ke klinik hewan, mereka langsung menuju ke rumah baru mereka.
"Jen" panggil Nala
"Hmm" gumam Jendral sembari menoleh ke arah Nala yang sedang memangku Zoey kucing persia putihnya.
"Kalo fans lu tau kita tinggal bareng gimana?" Tanya Nala
"Ya ga gimana-gimana, biarin aja mereka berspekulasi sendiri" jawab Jendral santai
"Kok lu santai banget sih? Ga ada takutnya" Nala menatap heran ke arah Jendral
"Na, orang tua kita pasti yang akan turun tangan" ucapnya "lagian ga mungkin ada yang tahu tempat tinggal kita. Orang tempatnya aja di perumahan elite khusus yang ga bisa sembarangan orang masuk" sambungnya sambil menatap ke arah Nala.
"Iya juga sih"
"Lu kuliah dimana" tanya Jendral ke Nala
"Di universitas Neo" tanya Nala tanpa mengalihkan melihat ke Jendral karena is sedang bermain hp
"Serius?" Tanya Jendral kaget
"Iya, emang kenapa?"
"Gua juga kuliah disana"
"HAHH" kaget Nala "kok gua gatau" sambungnya.
"Emang lu jurusan apa?" Tanya Jendral
"Gua jurusan farmasi, lu?
"Teknik mesin"
"Pantasan gua gatau, jarak gedungnya aja jauh banget"
Setelah itu mereka terus berbincang-bincang, tidak lama mereka telah sampai di kawasan perumahan elit Beverly Hills. Mereka berhenti di pos penjaga untuk memperlihatkan kartu khusus para penduduk Beverly Hills.
Setelah selesai pengecekan, mereka melanjutkan perjalanan ke rumah mereka yang berada di ujung jalan alias rumah terakhir. Security yang berjaga di pos depan rumah langsung membukakan gerbang untuk pemilik rumah.
Jendral memarkirkan mobilnya di parkiran luas depan rumah mereka. Rumah mereka mempunyai halaman paling luas diantara rumah lainnya.
Jendral dan Nala keluar dari mobil. "Rumah ini terlalu besar buat kita berdua tinggali" ucap Nala sembari melihat sekeliling halaman rumah.
Tidak lama dari itu pintu rumah terbuka dari dalam dan keluarlah seorang pria yang memakai baju pelayan.
"Selamat datang tuan muda Lawrence dan nona muda Bailey, perkenalkan saya adalah Chiko ketua pelayan dirumah ini." sapa pelayan tersebut
"Yang mengutus paman disini siapa? Apakah daddy atau ayah?" Tanya Jendral
"Saya di utus oleh tuan Jeffrey dan tuan Yuta" jawab nya dengan sopan.
"Mari silahkan masuk tuan dan nona, barang-barang tuan dan nona akan dibawa masuk para bodyguard dirumah ini." ucapnya sembari membungkukan sedikit badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemate | nomin
RomanceTentang dua orang crazy rich yang terpaksa tinggal serumah atas paksaan orang tua mereka ✨nomin ✨gs Start: 26 july 2022 This is a GS Story. If you don't like it then go