HM 18

5.2K 368 15
                                    

Keesokan paginya Nala dan Jendral udah bersiap untuk kerumah sakit, si kecil Baby Ion juga udah ganteng dengan pakaian onesie bergambar truk kecil.

Nala dan Jendral memutuskan untuk ikut bunda Wynne ke rumah sakit guna mengecek kesehatan Baby Ion, mereka ingin memastikan kesehatan anak mereka? Secara langsung.

"Hari ini dedek mau priksa kesehatan ya" Ucap Jendral pada Baby Ion yang sedang bersandar di dadanya. Ia sedang menunggu Nala membuatkan susu untuk Baby Ion.

"Nanti kalau yayah sama buna pergi dedek jangan rewel sama Grandma ya dek, janji yayah gabakalan buatin adek buat kamu." Jendral terkekeh dengan ucapan terakhirnya. Ia berjalan turun ke lantai 1 masih dengan Baby Ion yang bersandar nyaman di dadanya.

"Selamat pagi gantengnya Grandma Ty." Ucap mommy Tyona sembari mengambil Baby Ion dari gendongan Jendral.

"Loh udah disini, kirain masih di atas." Ucap Jendral yang hampir menaiki tangga tapi tidak jadi karena ia melihat Jendral dan Baby Ion berada di ruang keluarga.

"Nih dek minum, ini juga kopi kamu. Tiup dulu masih panas itu." Nala menyodorkan dot berisi susu ke Mommy Tyona dan secangkir kopi ke Jendral.

Mommy Tyona yang melihat hal itu jadi baper, bagusnya tanggal pernikahan tanggal berapa batinnya.

"Nih Na Ionnya, mommy mau kedapur dulu." Mommy Tyona menyerahkan Baby Ion ke Nala dan bergegas ke dapur sembari mencari bunda Wynne untuk membahas tanggal pernikahan Jendral dan Nala. Yang pastinya rencana mereka itu tidak diketahui oleh Nala dan Jendral.

"Kamu beneran mau ikut ke Rumah sakit?" Tanya Nala pada Jendral.

"Iya, aku juga mau mastiin kesehatan dedek Ion." Jawab Jendral setelah menghabiskan secangkir kopinya, ia mendekat ke Nala dan membawa tangannya untuk merangkul Nala. Nala ia sandarkan ke dadanya.

Nala tidak menolak malah ia semakin menyamankan posisi bersandarnya, sebenarnya ia sudah punya perasaan yang sama untuk Jendral tapi ia malu untuk mengungkapkannya langsung ke Jendral.

Nala yang melihat botol susu sudah kosong pun mengeluarkannya pelan dari bibir mungil Baby Ion.

"Udah kenyang ya dek?" Tanya Nala sembari mencium gemas hidung Baby Ion.

"Ihh senyum dia, ganteng banget sih nak." Ucap Jendral melihat Baby Ion yang baru saja tersenyum, senyum tersebut menular ke Jendral dan Nala yang ikut tersenyum.

Selesai memfoto dan mengunggahnya di twitter ia langsung menyimpan hpnya tanpa mengecek ulang postingan yang seharusnya ia unggah di akun privat malah ke unggah di akun utamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai memfoto dan mengunggahnya di twitter ia langsung menyimpan hpnya tanpa mengecek ulang postingan yang seharusnya ia unggah di akun privat malah ke unggah di akun utamanya. Sudah dipastikan berkat unggahannya tersebut namanya akan langsung debut di akun gosip dan berita di tv.

"Duhh calon pengantin, mesra banget." Goda Ayah Yuta yang baru saja datang diikuti oleh Daddy jeffrey.

"Ngaco" sahut Nala sembari berpindah posisi yang tadinya bersandar di dada Jendral jadi bersandar di sofa. Malu dia keciduk Ayah sama Daddy Jeffrey.

Housemate | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang