Selesai makan malam Nala bergegas menaiki tangga menuju lantai tiga dengan Jendral yang mengekor dibelekang sembari memvidiokan Nala pake kamera Nala.
"Pelan-pelan Na santai aja" ucap Jendral melihat Nala berlari menaiki tangga.
"Ga sabar mau lihat lantai tiga hehe" Nala cengengesan ke Jendral.
Setibanya di lantai tiga mereka disuguhkan dengan pemandangan dari luar, di lantai tiga ini semua dindingnya terbuat dari kaca jadi pemandangan dari luar bisa keliatan dari sini.
"Wahhh" kagum Nala.
"Nah ini lantai tiganya guys" ucap Jendral tiba-tiba yang berhasil menyadarkan Nala dari kekagumannya.
"Kita ke balkonnya dulu kali ya?" Nala menatap Jendral meminta persetujuan dan di angguki Jendral. Mereka berjalan ke arah balkon.
"Ini dia guys balkonnya" ucap Nala dengan riang.
(Anggap aja lautnya itu halaman ya guys sama)
"Cocok buat jadi tempat nongkrong ala-ala anak senja" celetuk Jendral yang di tanggapi tawa oleh Nala.
"Senja, senja tai anjing" Nala tiba-tiba bernyanyi.
"Heh" kaget Jendral sembari menepuk pelan bibir Nala, Nala hanya tertawa menanggapinya.
"Ini channel anti toxic" ucap Jendral.
"Gapapa lah kan ga bakalan di upload di youtube"
"Kata siapa ga akan di upload?" Tanya Jendral dengan mengangkat satu alisnya.
"Kata gua, ga mungkin juga di upload bakalan kacau 1 dunia kalo tau model Nalaia tinggal serumah dengan Jendral gitaris dari band Thesky."
"Oke skip, sekarang kita ke ruangan bioskop 2" Nala membuka perlahan pintu berwarnah hitam dengan tulisan movie room.
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemate | nomin
RomanceTentang dua orang crazy rich yang terpaksa tinggal serumah atas paksaan orang tua mereka ✨nomin ✨gs Start: 26 july 2022 This is a GS Story. If you don't like it then go