HM 15

5.5K 398 8
                                    

"Kak habis ini jadwal gua masih ada?" Tanya Nala setelah selesai pemotretan.

"Udah engga sih, gua sengaja ga ambil banyak karena tau lo mau liburan." Jawab Jessie dengan mata mengarah ke iPad untuk melihat jadwal Nala.

"Lo paling tau gua, gaji lo gua tambahin." Nala tersenyum manis ka arah menejernya tersebut.

"Demen nih gua kalo gini" ucap Jessie dengan menyenggol bahu Nala sembari tertawa. Fyi Jessie itu 2 kali dapat gaji, gaji pertamanya dari agensi yaitu 15 jt dan gaji kedua dari Nala langsung yaitu 25 jt.

"Btw Na, lu udah punya pacar ya?"

"Engga, kata siapa?" Tanya Nala heran.

"Kata gua sih, soalnya gua liat tanda di dada sama leher lu." Nala yang mendengar itu sontak menutupi leher dan dadanya. Sebenarnya Nala udah tutupin pake foundation tapi mata jeli Jessie bisa melihat kemerahan sedikit dari dada dan lehernya.

"O-oh i-itu semalam gua digigit nyamuk" ucap Nala dengan senyum paksa "nyamuknya segede Jendral".

"Halahh lu ga bisa boongin gua Na, ayo jujur siapa pacar lu." Tuntut Jessie.

"Nanti juga tau sendiri, udah yuk kak ke kafe Hazel sama Rere udah nungguin." Nala mencoba mengalihkan pembicaraan agar Jessie berhenti bertanya tentang si pembuat tanda di dada dan lehernya.

Nala dan Jessie berangkat menuju kafe tempat dimana Hazel dan Rere nongkrong.

Setibanya di kafe Nala melihat Hazel yang sedang memakai lipstik, ia berjalan dengan pelan karena berencana untuk mengagetkan Hazel. Posisi Hazel membelakangi Nala jadi ia tidak tau akan keberadaan Nala bersama menejernya.

"DOR" Nala mengagetkan Hazel, Hazel yang sedang memakai lipstik pun terkaget sampai lipstik yang sedang dipakainya tergores ke pipi gembilnya.

"NALA ANJING" umpat Hazel setelah melihat siapa yang mengagetkannya.

"Hahahaha" Nala tertawa terbahak-bahak bersama Jessie, Rere yang baru tiba hanya menatap heran Nala dan Jessie.

"Lu kenapa make lipstik sampe di pipi? Bibir lu ga selebar itu kali" Rere menatap aneh Hazel.

"Gara-gara Nalanjing nih, gua lagi make lipstik dikagetin." Sungut Hazel sembari menghapus lipstik di pipinya menggunakan tisu.

"Sorry sorry nanti gua traktir" Nala masih tertawa melihat Hazel, lucu aja kalo ngejailin tu anak.

"Haruslah" Hazel mendelik ke Nala.

"Lu darimana Re?" Tanya Nala.

"Dari toilet" jawab Rere.

Mereka memesan makanan dan minuman kesukaan mereka, saat ini mereka tengah foto-foto sembari menunggu pesanan mereka.

"Kalian ada rencana liburan gak?" Tanya Nala setelah mereka selesai makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian ada rencana liburan gak?" Tanya Nala setelah mereka selesai makan.

"Baru juga gua mau nanyain, ayo kita liburan bareng." Sahut Hazel.

Housemate | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang