Bukan update

3.6K 123 43
                                    



Sesuai dengan judul yang tertera kalo ini bukan update an cerita ya.

Disini aku mau ngomong sekaligus curhat ke kalian hehe, aku sekarang ini lagi sibuk banget sama kegiatan rl aku. Jadi aku tuh kuliah smt 3 sekaligus jadi guru honor di sd, jadi bisa kalian bayangin sesibuk apa kegiatan aku. Alasan itu juga bikin aku belum update sampe sekarang karena emang ga ada waktu buat nulis🥲 tugas kuliah aku juga lagi banyak-banyaknya karena sistem kuliah di kampus aku itu belajar 3 bulan terus liburnya juga 3 bulan makannya ga heran kalo tugasnya banyak wkwk ditambah juga aku itu guru honor yang megang kelas 3 sd wkwk. Aku juga nulis cerita sesuai mood karena kalo mood aku jelek jangankan nulis bahkan tugas kuliah aku ga bakalan aku bikin pokoknya nunggu sampe mood bagus wkwk.

Aku juga sempat kepikiran buat unpub cerita ini karena aku mikir kalo aku gabakalan bisa lanjutin lagi, tapi aku kepikiran kalian bikin aku urungin niat aku buat unpub.

So guys kalo aku updatenya pas aku selesai ujian aja kalian setuju ga? Kebetulan aku ujiannya bulan depan jadi kalian ga bakalan nunggu lama.

Tolong dijawab ya karena aku butuh banget persetujuan kalian semua, kalo bisa dikasih masukan atau pendapat kalian ya biar aku bisa tau. Atau kalo kalian mau cerita ini di unpub karena aku suka ghosting kalian tetap bilang ke aku okay?

Udah segitu aja yang mau aku omongin. Aku tunggu tanggapan kalian ya dadah🖐

Ohiya lupa, kalo aku buat grup di tele kalian mau join ga? Biar kalian termasuk aku bisa saling kenal, siapa tau ada yang bisa nemu besti di grup wkwk. Bilang ya kalo mau supaya aku langsung buat grup nya.

Housemate | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang