Nala baru saja menyelesaikan endorsannya, ia mengendorse 4 barang yang berbeda. Ditemani dengan manejernya (Jessi kalo kalian lupa).
"Udah semua kan" tanya Nala pada sang manejer yang sedang merapikan barang-barang yang telah di endorse.
"Udah kok tenang aja" jawabnya "hmm, Na" sambungnya.
"Kenapa kak"
"Ada brand yang ngontak aku, dia mau ngontrak kamu buat jadi BA nya." Ucap Jessi ragu.
"Emang brand apaan kak? Kok kayak ragu gitu" tanya Nala heran melihat tingkah Jessi.
"Brand baju renang"
"Gak, gaboleh." Penolakan keras yang berasal dari Jendral, pria tersebut berjalan masuk keruangan Nala dengan Ion digendongannya.
"Apaansih, kan aku yang di tawarin kok malah kamu yang nolak" heran Nala melihat tingkah Jendral.
"Ya ga boleh lah, ntar badan kamu terpampang dimana-mana aku gamau asetku keumbar"
"Baju renang Jen bukan bikin" jelas Jessi.
"Sama aja, bikini kan bisa dipake renang. Pokoknya kamu gaboleh nerima tawaran itu titik" final Jendral dengan nada yang ditegaskan.
"Yaudah kak ga usah diterima, ntar malah tantrum ini bayi gede" ucap Nala sembari menatap sebal Jendral yang sekarang menatapnya dengan mata tajamnya.
"Hadehh yaudah biar aku kabarin ke brandnya."
"By, ke mall yuk. Aku mau beli earphone baru, yang lama baru aja patah tadi" ajak Jendral ke Nala yang sedang berjalan disebelahnya ke ruang keluarga diikuti Jessi dibelakangnya.
"Ion ga ada yang jaga ntar, kan sus lagi izin pulang kerumah tadi"
"Ionnya bawa aja, sekalian kita jalan bertiga bareng adek"
"Ntar ketahuan fans kamu, aku ga takut sama fans kamu sih tapi lebih ke takut ntar Ionnya kenapa-napa" Nala mengambil Ion dari gendongan Jendral, ia balas tersenyum ke bayi yang langsung tersenyum menatapnya.
"Gapapa nanti aku suruh kawal bodyguard biar kita ga dikerumunin"
"Yaudah, aku mau ganti baju sekalian gantiin baju Ion juga. Kamu juga ganti baju sana" Ucap Nala sembari berdiri dari duduknya, Jessi telah berpamitan pergi karna lagi buru-buru.
"Okay" ucap Jendral dengan nada riang karna Nala menerima ajakannya. Ia langsung berlari menaiki tangga menuju ke kamarnya.
Nala berjalan ke arah dapur dulu, ia menyuruh maid untuk menyiapkan botol susu Ion untuk dibawa nanti. Setelahnya ia berjalan ke atas menuju kamarnya.
10 menit kemudian Nala telah selasai berganti pakaian, ia berjalan kearah ranjang yang dimana ditengah ranjang besar tersebut terdapat bayi kecil Ion. Nala udah ga make up karna dia sudah make up pas foto buat endorse tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemate | nomin
RomanceTentang dua orang crazy rich yang terpaksa tinggal serumah atas paksaan orang tua mereka ✨nomin ✨gs Start: 26 july 2022 This is a GS Story. If you don't like it then go