Di dunia ini ada 3 kerajaan suci yang memegang perdamaian dunia. Kerajaan kegelapan yang memiliki sihir hitam, kerajaan cahaya yang memiliki sihir putih, dan yang terkuat adalah kerajaan Orselies yang memiliki sihir keduanya.Namun suatu hari, seorang bangsawan mengadu domba kerajaan cahaya dan kegelapan. Bahkan kerajaan Orselies yang terkuat pun tak bisa melerai keduanya. Hal itu menyebabkan perang dimana mana dan membuat perdamaian dunia menjadi hancur.
Sudah 10 tahun lamanya kedua kerajaan ini saling membenci satu sama lain. Pada suatu hari, ratu kerajaan Orselies melahirkan seorang bayi yang rupawan. Namun karena kekuatan sang bayi yang terbilang sangat kuat, sang ratu pun meninggal dunia.
Karena mengetahui istrinya sudah tiada, sang raja tidak terima dengan kehadiran anaknya dan mengatakan bahwa ini semua salah bayi tersebut.
Sang raja yang pun memerintahkan kepada pengawalnya untuk membuang sang anak di tengah hutan namun berhasil di hentikan karena seorang pendeta di istana. Ia dapat ramalan yang mengatakan bahwa seorang anak dari kerajaan Orselies akan membawa perdamaian bagi dunia.
Karena hal itu, sang raja menarik perintahnya agar tidak membuang sang bayi. Bayi tersebut diberi nama Indonesia Del Algirean Orselies. Meskipun begitu, pangeran Indonesia tidak pernah dianggap ada oleh sang raja.
Selama beberapa tahun, Indo kecil selalu mencari perhatian kepada raja dan percaya bahwa suatu hari nanti sang raja akan menerima kehadirannya namun itu semua sia sia.Saat berumur 4 tahun, Indonesia yang saat itu sedang mengintip ayahnya sedang makan malam bersama saudaranya yang lain merasa iri karena dia merasa ayahnya sangat bahagia tanpa dirinya. Dirinya juga bertanya tanya kenapa saudaranya yang lain seperti tidak peduli terhadap dirinya.
Saat sedang mengintip, pintu ruangan makan terbuka yang membuat Indo terjatuh saat bersender di pintu tersebut. Karena suara yang sedikit keras, raja dan saudara Indo yang lain menoleh kearahnya. Raja yang mengetahui bahwa Indo sedang mengintipnya pun menahan amarah karena ada anak anaknya yang lain dan memerintahkan pengawal untuk menyeretnya keluar dari sana.
Indonesia berteriak sambil terisak minta dilepaskan sementara anak lain dari raja bertanya kepada ayahnya siapakah orang yang ditarik oleh pengawal tadi namun ayah mereka hanya menjawab bahwa Indo adalah anak dari pembantu istana yang berkeliaran
Diumur 5 tahun, Indonesia menghilang. Raja tidak peduli dengan itu semua, karena dia berfikir dia masih memiliki anaknya yang lain dan dia yakin bahwa bukan Indolah yang ada diramalan itu.
5 tahun sudah berlalu dan pangeran pun ditemukan, namun bukan ditemukan oleh pengawal kerajaan melainkan dua orang anak yang seumuran dengannya.
Dua anak itu memohon-mohon agar Indonesia menolong mereka.〜(꒪꒳꒪)〜
Indo kembali, dia kembali ke kerajaannya. Sontak membuat semua orang heran siapa dia sebenarnya. Masih dengan pemikiran yang sama, ia berusaha menjadi pangeran yang sempurna agar ayahnya mencintainya seperti mencintai saudaranya.
Namun pemikiran itu semua berubah ketika sang raja mengangkat seorang rakyat jelata menjadi putrinya. Usahanya sia sia, semua perhatian yang dia inginkan, semua kasih sayang yang dia harapkan, semuanya direbut oleh sang putri.
Setiap saat, Indo selalu mengganggu putri itu dan mulai berbuat kejahatan di istana. Puncaknya tiba saat Indo dituduh meracuni sang putri. Ia dijatuhi hukuman mati oleh ayahnya sendiri. Indonesia menatap sinis raja dan putri angkatnya.
"kau memilih jalan yang salah ayah, kerajaan ini akan hancur jika kau benar-benar memilih sampah itu" gumamnya.
Lonceng berbunyi, tali yang dipegang sang algojo dilepas. Pisau yang tajam itu memenggal kepala Indonesia. Di detik terakhir dengan wajah yang berlumuran darah, matanya melirik kearah sang putri.
"A-a-k-ku.. ba-b-balas d-den-dendam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ THE EVIL PRINCE IN THE THIRD LIFE ]
RandomIndonesia Del Algirean Orselies, rakyat sering menyebut dirinya sebagai pangeran iblis berwajah malaikat kerajaan. Seorang pangeran yang angkuh karena derajatnya. "akulah yang mempunyai darah biru disini, namun mengapa sampah itu yang harus menjadi...