Hari hari berjalan seperti biasa. Indonesia yang hanya akan berdiam diri di kamar dan menunggu guru privat nya untuk mengajarkannya tata krama kerajaan dan juga pelajaran penting lainnya.
Tapi hari ini, ini adalah pelajaran favoritnya, sejarah.
Tak bosan bosan dan ia selalu bersemangat saat pelajaran itu tiba.•
•
•
Dahulu kala ketika dunia selalu perang dan bermusuhan, Athena sang Dewi kehidupan menciptakan 3 kerajaan suci untuk mendamaikan dunia yang sedang kacau.
Dewi Athena juga dibantu oleh Dewa kematian serta alam bawah, Hades, untuk membantunya menciptakan kerajaannya.
Dewi menciptakan kerajaan cahaya yang diberi nama kerajaan Ermonia, kerajaan kegelapan yang diberi nama Arsolon, dan kerajaan terakhir yang diberi nama Orselies. Berbeda dengan kedua kerajaan lainnya yang hanya bisa mengontrol 1 sihir murni, kerajaan Orselies bisa mengontrol sekaligus kedua sihir murni yaitu sihir hitam dan sihir putih.Setelah diciptakannya ketiga kerajaan tadi, perang berangsur-angsur mulai mereda dan akhirnya terciptalah perdamaian dunia seperti yang diinginkan.
Adapula masing masing tugas untuk 3 kerajaan.
Ermonia yang diberi tugas untuk membantu dan menyelamatkan orang-orang yang kesusahan, Arsolon yang bertugas menghukum orang maupun makhluk yang ingin menghancurkan perdamaian dan Orselies yang bertugas membantu keduanya dan menjadi penengah bila sesuatu terjadi.Dahulu kala, para makhluk dan manusia yang ada di bumi hidup berdampingan dibawah Perdamaian kerajaan suci.
Tapi setelah ratusan tahun berlalu, seorang raja dari kerajaan Arsolon yang saat itu memimpin merasa iri dengki dengan kerajaan Ermonia.
Bagaimana tidak, kerajaan mereka ditugaskan menghukum orang orang yang salah, yang membuat mereka ditakuti oleh banyak orang dan makhluk lainnya.Tapi masalahnya bukan itu, melainkan dia iri karena kerajaan Ermonia pada saat itu sangatlah di sukai banyak orang. Tentu saja karena kerajaan Ermonia memiliki sihir putih murni yang diberikan langsung oleh Dewi Athena sedangkan kerajaan Arsolon memiliki sihir hitam murni yang berasal dari dewa Hades. Bahkan sampai ada rumor yang mengatakan kerajaan Ermonia lebih baik daripada kerajaan Arsolon.
Karena tertutupi oleh dengki, muncullah dendam tersendiri oleh raja itu hingga perang pun terjadi. Lama kelamaan perang itu makin berkecamuk dan menewaskan banyak manusia serta para makhluk yang membuat mereka semua waspada satu sama lain.
Hingga hari ini, perang masih berlanjut tanpa memikirkan nasib warga mereka yang terkena imbasnya.
•
•
•
Setelah mendengar sejarah singkat dari gurunya barusan, Indonesia hanya diam sejenak dan mencoba memahami cerita tadi.
"Apa ada yang anda tidak pahami Yang Mulia?" Sang guru bertanya.
"Iya, bagaimana bisa kerajaan Arsolon iri pada kerajaan Ermonia? Lagipula kenapa orang orang pada saat itu lebih memilih Ermonia dan bukan Arsolon? Ini membuatku pusing" tanya Indo panjang lebar.
Guru itu pun tersenyum.
"Entahlah pangeran, yang saya ketahui, raja saat itu sangat sedih karena kerajaannya tidak disukai karena tugas mereka" jelas guru tadi.
"Owh, orang orang takut pada kerajaan Arsolon karena mereka memiliki tugas untuk menghukum orang yang bersalah ya?" Tanya Indo sekali lagi.
"Seperti itulah kira kira pangeran"
Teng teng
Jam besar di kamar Indo berbunyi tepat jam 12 siang menandakan berakhirnya waktu belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ THE EVIL PRINCE IN THE THIRD LIFE ]
RandomIndonesia Del Algirean Orselies, rakyat sering menyebut dirinya sebagai pangeran iblis berwajah malaikat kerajaan. Seorang pangeran yang angkuh karena derajatnya. "akulah yang mempunyai darah biru disini, namun mengapa sampah itu yang harus menjadi...