Happy reading
.
.
.
.
* 5 bulan kemudian
Hubungan Mew dan Gulf kini semakin dekat dan bertambah mesra, bahkan kini hubungan mereka sudah diketahui oleh kedua orang tua Mew. Sebulan lalu Mew tanpa sepengetahuan Gulf mengenalkan pria itu pada kedua orang tuanya, meski saat kelulusan mereka kedua orang tua Mew bertemu dengan Gulf namun saat itu Gulf masih ingin menyembunyikan hubungan mereka.
Gulf yang awalnya tak mengira jika kedua orang tua Mew akan merestui hubungan mereka pun sempat merasa khawatir namun saat orang tua Mew terlihat sangat senang membuat rasa khawatir Gulf menghilang. Bahkan mereka merasa bahagia saat Gulf mampu membuat Mew kembali menjadi dirinya sendiri.
Kini Mew mulai disibukkan dengan pekerjaan barunya di sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang Engineering, lulus dengan predikat yang terbaik membuat Mew diterima disebuah perusahaan ternama yaitu KT Corps. Tentu saja hal itu membuat Mew sangat bahagia, pasalnya apa yang dia inginkan tercapai. Meski saat ini Mew hanya sebagai karyawan biasa, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan naik jabatan dan menjadi pimpinan di sana.
Ditempat lain, Joss yang terus menerus sibuk dengan pekerjaannya membuat hubungannya dan Gulf semakin jauh, karena itu saat pria itu mulai senggang Joss berencana mengajak Gulf makan siang bersama hanya untuk sekedar melepas kerinduannya pada sang tunangan.
Joss dan Gulf memang masih saling berhubungan lewat telepon namun tentu saja setelah kejadian saat itu yang memaksa Gulf untuk tinggal bersamanya membuat Gulf sedikit menghindari Joss. Namun dengan usaha yang tulus Joss pun bisa membuat Gulf luluh dan kembali mau berkomunikasi dengannya.
Namun sepertinya kelengahan Gulf kali ini membuat Joss kembali membuat rencana yang tak bisa Gulf tolak, Joss meminta kedua orang tuanya untuk sering berkunjung ke condo-nya membuat Gulf terpaksa harus berada di tempat itu. Bahkan Joss mampu membuat Gulf menginap tiap kali kedua orang tuanya datang berkunjung.
Gulf yang tak bodoh pun tahu jika semua ini adalah rencana Joss, hal itu membuat Gulf semakin jengah dengan tingkah Joss yang terlihat sangat munafik. Di satu sisi Joss selalu membuat rencana agar mereka lebih dekat, dan di sisi lain Joss berpura pura jika dia mendukung hubungan Gulf dan Mew.
Karena sikap Joss yang membuatnya muak itulah Gulf sempat berpikir, jika Joss sibuk selama ini mungkin bukan karena pekerjaannya tapi karena Joss mengikuti kursus akting. Terbukti Joss mampu melakukan akting sebagus itu di depannya dan kedua orang tua mereka.
🌻❤🔥☀
Siang ini Joss kembali berulah dengan membuat kedua orang tua mereka makan bersama di sebuah restoran hingga membuat Gulf terpaksa harus menuruti kemauan pria itu. Earth dan New yang mengetahui hal itu terus mendesak Gulf untuk segera jujur kepada orang tuanya tentang hubungannya dengan Mew agar mereka membatalkan perjodohan Gulf dan Joss si drama prince itu.
Earth dan New yakin jika kedua orang tua Gulf akan mengerti tentang apa yang saat ini Gulf rasakan, meski terkadang kedua sahabat Gulf juga merasa heran saat kedua orang tua Gulf menerima dengan patuh semua rencana Joss.
Gulf terlihat sudah berada di sebuah restoran yang menjadi tempat pertemuan mereka, namun tiba tiba tuan Trai memberi kabar bahwa pria paruh baya itu tidak bisa hadir karena ada meeting mendadak dengan seorang klien, sedangkan kedua orang tua Joss harus pergi ke luar kota untuk mengurus perusahaan cabang mereka yang sedang bermasalah di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna be With You 🔞 (End)
RomanceBerawal dari pertemuan Gulf dengan sang senior di kampusnya membuat Gulf bertekad menjadikan pria tampan bernama Mew menjadi kekasihnya. " Akankah Gulf bisa melakukan itu saat sosok itu masih larut dalam rasa sakit di masa lalunya? Apakah akhirnya...