Happy reading
.
.
.
.
" Akhhh...".
Joss tersungkur dilantai sembari merintih kesakitan dan memegang kepalanya yang saat ini terasa sakit karena pukulan seseorang. Terlihat Tay yang masih memegang Vas pecah setelah pria itu memukulkan benda itu pada kepala Joss. Setelah itu Tay berteriak dan langsung memalingkan mukanya saat melihat kondisi Gulf di depannya saat ini.
Earth dan New yang kini sudah bergegas memasuki kamar itu segera berlari untuk menutupi tubuh telanjang milik Gulf, bahkan Earth dengan mata terisak kini membuka borgol yang terpasang pada tubuh pria itu setelah dia menemukan kuncinya di laci meja nakas milik Joss. New dan Earth segera membawa tubuh Gulf turun dari ranjang dan keluar dari condo itu.
Sedangkan Tay masih menatap tajam ke arah Joss yang saat ini sudah terlihat pingsan dengan darah mengalir dari kepalanya akibat pukulan Tay.
" Andai saja bukan aku yang memukulmu maka kau sudah pasti akan mati saat ini juga sialan".
Tay bergegas pergi menyusul New dan Earth yang kini sudah melaju ke condo New dengan Santa sebagai sopirnya. Mereka bisa saja membawa Gulf masuk ke condo miliknya yang ada di seberang condo Joss namun New merasa lebih baik membawa Gulf menjauh dari tempat terkutuk itu.
Di lain tempat Mew yang masih berada di kantor segera bergegas menuju condo New setelah mendapat kabar dari Tay bahwa Gulf sedang dalam bahaya. Mew bahkan melajukan mobilnya dengan sangat cepat menyusuri jalan malam itu, untung saja ini sudah larut hingga jalanan mulai lenggang. Mew masih tak habis pikir saat Tay mengatakan Gulf dalam bahaya, pasalnya yang dia ketahui Gulf saat ini sedang bersama kedua orang tuanya.
Tubuh Gulf yang masih merasakan efek obat perangsang terus saja meronta mencoba membuka selimut yang menempel pada tubuhnya. Tubuh pria itu masih menggigil meski kini dia mulai menyadari jika saat ini dia sudah bersama kedua sahabatnya.
"To..long aku New..ba..danku kepa..nasan...Ahhh...lepaskan selimut ini New".
" Sabar na ai'Gulf, sebentar lagi kita akan sampai na. Di luar sangat dingin, aku tak ingin kau kedinginan jika kau membuka selimut ini".
New kembali memeluk erat tubuh Gulf dan mengusap lembut punggung pria itu, sedangkan Earth hanya bisa terisak sembari terus mengumpati Joss.
" Sialan...kau benar benar brengsek Joss...".
15 menit kemudian mereka sudah sampai di condo New, Tay yang juga sudah sampai segera membantu mereka membawa Gulf memasuki kamar New. Di belakang mereka Santa masih mencoba memarkirkan mobil Tay dan miliknya dengan benar, hingga matanya menangkap kehadiran sosok Mew.
Santa menghampiri Mew dan bergegas menyuruh pria itu naik ke atas, menyusul New dan Earth yang kini sudah berada di dalam condo-nya. New dan Earth segera membawa masuk Gulf ke dalam kamar mandi dan mulai membersihkan tubuh pria itu. Namun saat mata mereka kembali melihat kondisi tubuh Gulf kini hanya air mata yang bisa turun deras di kedua mata mereka mereka, tangan New dan Earth bahkan bergetar saat melihat Gulf meringis kesakitan saat mereka mulai mengusap tubuh itu perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna be With You 🔞 (End)
RomanceBerawal dari pertemuan Gulf dengan sang senior di kampusnya membuat Gulf bertekad menjadikan pria tampan bernama Mew menjadi kekasihnya. " Akankah Gulf bisa melakukan itu saat sosok itu masih larut dalam rasa sakit di masa lalunya? Apakah akhirnya...