12.Jason and Naven

36 3 2
                                    

Jangan tanya kenapa gue update yg ini.Karena udah kelihatan dari foto wkwk...Semoga nggak terlalu pendek :p.
Jason PO.V On
"Mama..keluar dulu untuk mengurus administrasi ya Naven,"ucap mama Naven sambil mengecup pelan kening Naven.
"Take care him for a while,"pesan mama Naven saat berjalan melewatiku.
"Of course,"ucapku sambil menyilangkan jari tanganku di belakang tubuhku.
"Akhirnya kutemukan juga dia, malah dalam keadaan tidak berdaya.Lihat saja,pasti kubalaskan dendamku tentang Elle,"gumamku sambil tertawa devil dalam hati."What are you doing here?,"tanyanya galak setelah tegang tak bergerak.
"I am a docter Naven,"sengaja kutekankan kata dokternya.
"Oh... so you being a doctor now?Cuma ini pekerjaan lo? Menyedihkan," sindirnya.
"Gue masih lebih baik, karena gue punya pekerjaan.Nggak kayak lo yang...,"jawabku menggantungkan kata-kataku dan langsung disambar olehnya.
"Yang masih minta orang tua maksud lo? Sorry diluar memang begitu,tapi siapa yang tau gue di dalam,"balas Naven sengit.
Asli...ini anak pinter banget ngelaknya.
"At least....I have a job,"jawabku sambil tersenyum devil.
Jason PO.V Off

~Jet'aime Prambanan~

Next Saturday.
Ratu PO.V On
"Ratu?,"panggil Indri dari luar pintu ruang ganti.
"Apa?,"tanyaku.
"Mereka sudah datang,"jawabnya."Naven and his family?,"tanyaku excited.
"Siapa lagi?,"tanyanya.
"Oke,I'm ready,"jawabku sambil berdiri dan melangkah perlahan untuk sedikit menyibakkan tirai.
Di balik tirai terlihat barisan kursi penonton.Dan di bagian.VIP.
"Ya Allah...Dia datang," gumamku senang.
Naven hanya menopang kepalanya dengan tangannya.Terlihat bosan seperti dulu pertama kali melihat drama ini.Rasanya seperti kembali ke masa lalu.***.
#ToBeContinued
03/05/2015 13.02 WIB
#PojokVinna:Hari ini...lagi seneng karena melewati a great day!Wohoo! Jadii...ngupdate deh..wkwk.Okeeyy...karena gue sadar diri buat cerita yang ini jadi buat update lagi.Minimal 5 vote yakk.Gomawoo!!! #peluksatusatu XD

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jet'aime PrambananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang