Dah lama gak nulis tribute lagi wkwk
Btw halloo. Selamat pagi, siang, sore, atau malam.
Apa kabarnya? Author baik-baik di sini, semoga kalian juga demikian.
Sebelumnya aku terima kasih banget buat yang udah baca dan vote, makasih juga yang cuma jadi silent reader juga.
Agak kaget ya sama tema yang diambil? Wkwk emang random aja sih aku nulis ini, banyak banget kekurangannya dari berbagai sisi.
Juga karena aku mulai berani ambil tema berbeda, aku kepikiran bikin FF JKT tapi ada sentuhan fantasi kayak sihir atau dunia peri atau sci fi malahan.
Aku udah siapin satu sih, judulnya "One Winged Angel" pasti kalian yang main Final Fantasy atau game sejenisnya tahu.
Bukan tanpa alasan sih aku ambil tema beda, entah kenapa tiap buka WP pasti ceritanya itu-itu aja. Makanya aku mau coba yang beda, walau yang baca gak banyak wkwk.
Kalian udah bisa baca kan siapa aja oshi author? Ya gak bakal jauh-jauh dari situ, tapi kayaknya bakal nambah.
Well itu aja dari author, berikut daftar mereka yang rela vote cerita sampah ini :
1. SeptiMaelani
2. Arinza_V
3. TAG666
4. crashgate
5. dinozeeeeeee
6. rahma9631
7. benifaa
8. jiiiiiii56
9. xyz138
10. Dan semua pembaca lainnya yang sudah rela memberikan voteI think that's all from me, I'm IniajabiarkereN permission to leave and see you on the other story!
Ciao!!!\(^o^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest of Heart✓
FanfictionTuhan mengirimkan tamu ke hatiku sebagai pengisi dan pembelajaran.