>>>> PAGI MILIK CAKRA <<<<

1 0 0
                                    


✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

"Buset nih orang masih molor aja ya, bangun woyyy, alarm lu aja udah bunyi tau..." Panggil geram Dira saat melihat sahabat nya masih sibuk memeluk guling yang berwarna Oren tersebut.

"Emmmmm....mmmmm... Lima menit lagi gue bangun" respon Cakra yang masih tak ingin dibangun kan oleh Dira.

"Awas ya lu Ampe lima menit kaga bangun, gua bakal buat lu bangun sendiri." Ancam Dira yang turun dari ranjang milik Cakra.

    Merasa aneh saat mendengar kalimat terakhir yang dilontarkan oleh Dira, membuat Cakra akhirnya membuka paksa matanya.

"Lu mah ahhhhh pasti ada aja cara supaya gue bisa bangun, lagian ini masih subuh Dir.." Cakra mengeluh kepada Dira.

"Lu emang kaga mau sholat? Hah? Ini sudah masuk waktu subuh woyyyy, gue mandi dulu ahhh.." tak lama kemudian Dira meninggalkan cakra seorang diri di atas kasur.

Didalam hati Cakra sedang bermonolog lalu berakhir dengan melamun sampai Dira keluar kamar mandi Cakra masih dalam posisi yang sama, yaitu melamun tanpa bergerak turun dari ranjangnya.

"Huuuhhhh.... Cakra, dibilangin buruan sholat subuh ini masih asik ngelamun lagi" suara Dira yang begitu keras akhirnya mampu membuat Cakra menyudahi lamunannya.

"Iya iya gue turun dari kasur" jawab Cakra yang terkejut namun sudah terbiasa.

"Lu itu kaga boleh ninggalin tiang agama lu, dan gue yang berstatus sahabat lu wajib dan kudu mengingatkan lu sebagai muslim yang harus beriman tauuuu..." Omelan Dira tidak lah pelan melainkan keras bahkan terdengar sampai ke dalam kamar mandi yang berada didalam kamar Cakra.

    Dira bukan lah seorang muslim, ia adalah umat Katholik. Lalu, Cakra dan Dira memang satu kamar. Karena Cakra tak ingin sendirian menghuni rumah yang luas ini. Orangtua Dira dulunya memang tinggal di komplek yang sama dengan rumah Cakra, namun sekarang mereka telah pindah ke Surabaya. Awalnya Dira akan diajak pindah ke Surabaya namun Dira sendiri tak ingin meninggalkan sahabat yang sudah ia anggap sebagai saudaranya sendiri. Dengan kerja sama Dira dan Cakra mampu meyakinkan papa nya Dira.

    Selesai melaksanakan ibadah sholat subuh, Cakra segera turun ke bawah untuk bersiap siap jogging dengan Dira. Sebenarnya Dira tak begitu suka dengan acara jogging sebelum sarapan, namun karena Cakra sangat menyukai jogging maka Dira akan ikut menyukainya.

Bersambung....

✨✨

LENSA USANG MILIK CAKRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang