➴. A : Afraid

524 96 7
                                    

Setelah kejadian tak mengenakan tadi Felix langsung diterima kerja di toko bunga milik Hyunjin.

Gak nyangka juga sih soalnya awal ketemu Felix udah ngomong yang engak engak tentang si bos, tapi ternyata malah diterima.

Si pirang udah sujud syukur karna setelah sekian purnama akhirnya dia dapat pekerjaan setelah hampir satu bulan menganggur.

Pokoknya sehabis pulang kerja Felix mau mengadakan syukuran kecil kecilan di kamar kost!

Sekarang Felix ditugaskan untuk menyapu area luar. Saking semangatnya Felix hampir aja menyapu bunga-bunga yang ada diluar sana.

Sebenernya si pirang diterimanya juga karna jalur kasihan, tadi Felix nangis meraung dan nyeritain kisah kelam dirinya selama tinggal dikota.

Jadi karna kasihan sama bocil pirang mengemaskan ini yaudah deh Hyunjin terima aja.

Si pirang udah selesai nyapu, sekarang dia lagi lesehan di lantai sambil menghirup wanginya bunga-bunga yang berada di dalam toko.

"Mas Hyun, yang putih ini namanya bunga apa?" Felix bertanya sembari menatap Hyunjin dari bawah.

Hyunjin yang sedang menyiram bunga di pojok pun menghampiri Felix yang sedang sibuk ngehirup wangi bunga "Itu namanya bunga tulip."

Felix menunjuk satu bunga lagi "Mas, ini juga tulip? bentuknya sama tapi kok warnanya beda?"

Hyunjin mengangguk singkat "Bunga tulip tuh warnanya banyak." Hyunjin cuma nanggepin omongan Felix seadanya.

Felix berlari lagi ke arah pojok kiri "Kalo ini, bunga apa?"

Sebelum ngejelasin, Hyunjin menghirup udara sebanyak banyaknya.

Hyunjin mulai ngejelasin lagi dengan kesabaran yang sangat ekstra. Soalnya Felix banyak nanya, mulut Hyunjin sampai sepet ngejelasin macam macam bunga yang Felix tunjuk.

Bukannya berhenti, tinggkah Felix malah tambah menjadi jadi, si pirang malah lari lagi ke pojok kanan "Kak kalo ini--"

"Heh anak ayam! diam! Dan jangan cerewet! Mas pusing dengernya!" Kesabaran Hyunjin dan juga sikap sok cool dan dewasanya hilang dalam sekejap.

Felix cemberut dan menatap bosnya kesal "Galakk!"

Hyunjin melotot gak terima lantaran dikatain galak "Enak aja! Mas gak akan galak kalau kamu gak berulah."

Bukannya minta maaf, Felix malah menye-menye dan jalan ke arah kursi untuk mendudukan bokongnya disana "Mas Hyun ganteng...tapi sayang,"

Hyunjin menghampiri Felix sambil menaikan satu alisnya bingung "Sayang kenapa?" Tanyanya.

Felix terkikik geli dengan wajah bersemu merah "Aku gak papa kok, Mas Hyun." Si pirang mengedipkan satu matanya genit ke arah Hyunjin.

Hyunjin speechless, astaga ternyata dugaannya salah karna mengira jika Felix ini bocil baru mandi.

"Genit." Hyunjin berucap dengan nada julid andalannya.

Felix yang lagi bersenandung kecil langsung menolehkan kepalanya saat mendengar seruan kecil yang keluar dari mulut si bos "Aku gak genit!" Teriaknya.

Hyunjin memperhatikan gerak gerik Felix "Kamu kaya bocah baru gede. Pasti umur kamu baru 17 tahun ya?" Tebaknya.

Felix mendelik gak suka "Enak aja, umurku udah 20 tahun!" Felix berteriak marah.

Beneran deh, sedari tadi Felix gak ada sopan sopannya sama si bos. Malahan jadi kayak Felix yang berkuasa disini.

Hyunjin menatap Felix tajam "Kamu dari tadi ngegas mulu, mau Mas pecat hah?!" Ancamnya.

Tanpa diduga, jika Felix langsung bersimpuh dan meminta ampun, si pirang langsung mendrama nangis bombay yang sangat menyayat hati "J-jangan pecat Felix, ampunn!"

Sumpah Felix takut dipecat, masa iya baru masuk kerja dirinya langsung di tendang.

Hyunjin mengibas surai hitamnya kebelakang dengan sombongnya, huh, ternyata gak susah mengancam bocil ayam di depannya ini.

"Nah gitu dong, nurut." Ucapnya.

Gak disangka sangka kalau sifat Hyunjin yang sebenarnya tuh sangat bertolak belakang dengan wajah dan penampilannya.

[ TBC ]

[ TBC ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••
Huh...entah kenapa aku jadi males banget update, padahal ada beberapa chapter yang udah jadi :)

Rn.Flower's shop [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang