➴. U : Uneasy

381 74 7
                                    

Hyunjin menatap jam di pergelangan tangannya, sekarang sudah pukul 9 pagi dan Felix sama sekali belum menampakan batang hidungnya.

Sudah lebih dari setengah jam Hyunjin menunggu pemuda pirang itu didepan toko. Di tangannya ada beberapa cookies buatannya.

Niatnya pemuda tampan itu ingin memanerkan hasil cookiesnya kepada Felix, tapi kenapa sampai sekarang Felix belum datang juga?

Hyunjin gelisah, sedari tadi dia gak berhenti bolak-balik di depan pintu toko menunggu kehadiran si pirang.

Hyunjin mengaruk tengkuknya bingung "Ck, Felix mana sih?"

Tangannya mengambil ponsel disaku, lalu mengirim pesan kepada si pirang.

Pesan sama sekali tidak dibalas jadi Hyunjin memilih menelpon tapi naasnya juga tidak diangkat. Sepertinya si pirang sama sekali tidak membuka ponsel.

Hyunjin menggerutu kesal, dia masuk ke dalam toko dan mulai bekerja seperti biasanya.

Walaupun sepertinya ada sesuatu yang terasa kosong dan hampa tanpa kehadiran pegawai pirangnya itu.

Selama jam bekerja Hyunjin gak berhenti memikirkan keadaan Felix yang entah karna apa tidak bisa di hubungi.

Hyunjin sibuk menyapu halaman toko, biasanya ini adalah tugas Felix. Si pirang akan menyapu sambil bernyanyi dengan suara ngebasnya lalu saat sudah selesai Felix akan berlari ke toko es krim untuk membeli satu es krim seharga tiga ribu.

Tanpa sadar Hyunjin terkekeh kecil saat membayangkan tingkah Felix selama bekerja disini.

Selesai menyapu Hyunjin memilih untuk duduk di salah satu kursi sembari memejamkan matanya "Baru sehari gak ngeliat tuh bocah kenapa rasanya udah kaya gak ngeliat berhari-hari ya?" Hyunjin jadi bingung sendiri.

Baiklah, sehabis pulang bekerja Hyunjin akan mengecek Felix dirumahnya!

•••

Hyunjin menutup tokonya tepat pada pukul 4 sore, seperti janjinya tadi jika sehabis pulang bekerja Hyunjin akan mengecek keadaan Felix.

Kakinya melangkah menjauhi toko, di saat sedang berjalan tiba-tiba matanya terpaku menatap sebuah boneka peri yang terpajang di salah satu toko boneka.

Tanpa ragu Hyunjin melangkah masuk kedalam, lalu tak lama dia keluar sembari menenteng satu buah tote bag berisi boneka peri tadi.

Entah ada sebuah alasa apa dirinya membeli boneka itu, Hyunjin sendiri juga bingung.

Hyunjin mengetuk pintu kamar kost milik Felix, satu ketukan tidak ada jawaban.

Lalu dua, tiga sampai tujuh ketukan belum ada jawaban juga. Okelah kesabaran Hyunjin habis.

TOK TOK!

"FELIX, INI MAS HYUN BUKA PINTUNYA!"

Setelah Hyunjin mengeluarkan teriakan barulah ada suara grasak grusuk dari dalam.

Felix membuka pintunya kecil, lalu tersenyum lebar dan mempersilahkan agar Hyunjin masuk kedalam.

"Mas Hyun ada apa kesini?" Tanya Felix disaat Hyunjin sudah duduk di karpet.

Pandangan Hyunjin langsung terpaku menatap Felix "Gak ada alasan apapun, Mas cuma mau tau kenapa kamu gak masuk kerja." Ucapnya, sebenarnya Hyunjin juga sedikit khawatir.

"Ohh, aku gak masuk karna perutku lagi sakit..dari semalam sembelitnya gak hilang-hilang." Ucap si pirang.

"Udah minum obat?" Tanya Hyunjin.

Felix mengangguk "Udah 2 kali, Mas."

Hyunjin membuka tasnya dan mengeluarkan cookies buatannya "Cobain cookies buatan Mas."

Mata Felix berbinar-bibar dan mulai melahap 3 cookies sekaligus, matanya membulat lucu lantaran rasa cookies buatan Hyunjin terlampau enak "Enak banget, Mas! lain kali ajarin aku ya."

Hyunjin mengangguk bangga dan mulai memberikan Felix tote bag berisi boneka "Nih."

Felix mengambil dan langsung membukanya, ditatap boneka peri pemberian Hyunjin "Loh ini untuk Felix, Mas? tapi aku kan gak lagi ulang tahun."

Hyunjin berdecak "Ngasih hadiah gak harus kamu ulang tahun."

"Terus kenapa Mas Hyun kasih Felix boneka ini? pasti mahal ya?" Si pirang bertannya sembari memeluk boneka peri pemberian Hyunjin.

Hyunjin menyeruput teh buatan Felix terlebih dahulu sebelum menjawab "Ekhem..itu soalnya boneka perinya mirip kamu." Ucapnya malu-malu.

Hyunjin gak bohong, boneka peri yang dia beli memang sangat mirip dengan Felix.

Putih, cantik, mata bula dan lucu, terlebih lagi di bagian pipinya pun di penuhi bintik-bintik cantik seperti milik si pirang.

Aishh sepertinya Mas Hyun udah mulai kesemsem sama Felix nih.

[ TBC ]

[ TBC ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rn.Flower's shop [Hyunlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang