05. Sequoia

352 54 10
                                    

—Sequoia—

Tuhan punya banyak cara untuk membuat kita bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuhan punya banyak cara untuk membuat kita bahagia.

📍📍📍📍

Setelah Jisoo selesai menceritakan alasannya ingin bertemu Johnny, Jaehyun segera mengajaknya pulang. Katanya Jaehyun mengantuk dan ingin tidur, bisa saja Jaehyun tidur di rumah temannya itu, tapi ia tidak mau Jisoo menghabiskan waktu dengan teman-temannya, dan tidak mungkin juga ia membiarkan Jisoo pulang sendirian.

"Jaeh, aku tidak melihat Jungwoo tadi, ada dimana dia?" tanya Jisoo saat mereka sedang memasuki sebuah restoran sederhana. Tadi ingin tidur, sekarang Jaehyun benar-benar lapar.

"Untuk apa mencarinya?" tanya Jaehyun pula sambil menarik kursi untuk Jisoo.

"Karena biasanya Jungwoo yang paling senang melihatku, jika yang lain aku kurang nyaman. Seperti Doyoung, ah temanmu itu benar-benar sinis saat melihatku, dan Yuta... dia sedikit aneh, lalu Taeyong—dia sama saja sepertimu, jarang berekspresi."

Jaehyun mengulum senyumnya saat melihat bagaimana ekspresi Jisoo saat berbicara itu, menurutnya itu benar-benar lucu. Kemudian, ia memilih menu makanan untuk di pesan, setelah selesai ia kembali menatap Jisoo.

"Lalu Winwin?" tanya Jaehyun. Jisoo menoleh cepat dan berdecak pelan, "Winwin terlalu polos, aku kurang bisa menyamakan obrolan dengannya. Hanya Jungwoo yang menurutku tepat."

"Tidak perlu diperjelas. Aku tidak suka."

"Kau selalu tidak suka saat aku membahas Jungwoo—

"Renjun juga." sela Jaehyun cepat sambil memperbaiki rambut Jisoo yang menari-nari di wajahnya.

Jisoo meringis heran, "Selalu saja."

Melihat Jisoo yang jelas terlihat sedikit sebal, Jaehyun menyentuh hidung mancung kekasihnya tersebut, "Kau tau, walaupun aku selalu mengatakan hal ini, nyatanya aku tidak pernah melarang mu untuk bertemu dengannya. Jadi, tidak perlu menganggap ucapanku serius."

Jisoo mengangguk dengan senyum tertahan. Apalagi saat ia melihat Jaehyun menatapnya dengan senyuman yang menimbulkan lobang di kedua sisi pipinya. Demi apa pun, Jisoo gemas melihatnya.

"Kenapa ini sangat lucuuuu???" Jisoo menyentuh kedua pipi Jaehyun menggunakan kedua telunjuk tangannya, lalu mengunyel-unyel lesung pipi itu.

Jaehyun semakin melebarkan senyumnya, kemudian ikut menangkup kedua pipi Jisoo. "Kau indah lebih dari apapun."

Blush....

[✔] Sequoia || JAESOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang