-Sequoia-
"Apakah ini akhir untuk kita?"
📍📍📍📍
"Jaehyun, tolong jelaskan padaku apa maksud perkataan Rose tadi. Sampai semuanya selesai... Apa- apa yang harus selesai?" Jisoo menekan genggamannya pada tangan Jaehyun. Menatap sang kekasih dengan penuh tanda tanya. Jisoo menatap manik mata itu, berusaha mencari kebenaran lewat tatapan karena sejak tadi Jaehyun terus saja memilih diam.
"Jaehyun, katakan!" tanpa sadar Jisoo meninggikan suara. Jaehyun sempat kaget mendengarnya.
"Jaeh-
"Jisoo-ya, let's break up."
Jisoo tercenung di tempat. Ia tidak berkedip untuk beberapa detik, otaknya masih berputar dan berusaha mencerna ucapan spontan Jaehyun barusan.
"Aku harap kau tidak salah paham dengan Jaehyun dan Rose,"
"Aku hanya tidak ingin kau berpikir yang aneh-aneh tentang mereka."
Jisoo memejamkan kedua matanya dan berusaha menenangkan dirinya sendiri. Jisoo tidak boleh terpengaruh dengan kalimat Taeyong itu. Ia tidak bisa langsung mengaitkan maksud dari perkataan yang menjadi bahan pemikirannya akhir-akhir ini. Tidak, Jisoo tidak bisa seperti ini.
Lalu, Jisoo mengedipkan matanya perlahan dan mengatur helaan napasnya yang sempat tercekat. "Kau bercanda?" tanyanya pula dengan tawa kecil di akhir.
"Tidak."
"Kenapa?" sangat cepat. Jisoo bahkan terlalu cepat merespon jawaban Jaehyun. Tapi bagaimanapun ia butuh jawaban yang benar-benar logis. Setidaknya agar ia lekas tahu apakah semua ini hanyalah mimpi atau memang sungguhan.
"Aku hanya ingin kita berhenti."
"Ya tapi kenapa Jaehyun? Kenapa tiba-tiba seperti ini? Apa pertanyaanku barusan menyakitimu atau menyinggungmu? Katakan... Apakah semua ini ada hubungan dengan Rose?"
"Jisoo, keinginanku tidak ada sangkut pautnya dengan pertanyaanmu apalagi dengan Rose. Aku memang ingin berhenti, kupikir kita tidak cocok."
"Kenapa baru mengatakannya setelah Rose datang ke sini? Kau yakin semua ini tidak sangkut pautnya dengannya?" Jisoo masih bertahan. Bertahan untuk menahan tangisannya. Ia harus benar-benar memastikan apakah ini hanyalah bualan Jaehyun atau memang....
"Jisoo, sudah kukatakan kalau keinginanku tidak ada hubungannya dengan Rose." tekan Jaehyun yang membuat hati Jisoo terasa sakit. Di pikirannya sekarang adalah apakah selama ini Jaehyun berpura-pura mencintainya? Apakah perlakuan manis yang Jisoo dapatkan darinya hanyalah sandiwara? Atau jangan-jangan selama ini Jisoo hanya sebagai pelampiasan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Sequoia || JAESOO
Teen Fiction❝Raganya sudah menjadi milikku, tapi hatinya masih sepenuhnya untukmu.❞