–Sequoia–
"Jaehyun... Aku mulai gelisah..."
📍📍📍📍
"Noona, ada Jaehyun-Hyung di bawah," ucap Jeno tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu seperti yang biasa Jisoo lakukan jika ingin masuk ke kamarnya.
Jisoo mengangkat kepalanya dari celana yang sedang ia lipat. "Apa?" beonya bingung. Seingatnya, ia tidak memiliki janji apapun pada Jaehyun. Kalaupun ingin jalan, Jaehyun pasti sudah mengabarinya agar segera bersiap. Tapi saat Jisoo mengecek handphonenya, tidak ada satupun notifikasi dari Jaehyun.
"Aku akan turun sebentar lagi." kata Jisoo yang di angguki oleh Jeno. Lalu, adiknya itu kembali keluar.
Kain yang belum selesai Jisoo bereskan harus terhenti karena bagaimana pun ia tidak ingin Jaehyun terlalu lama menunggu.
"Jaeh," sapa Jisoo dengan senyum lebar.
Jaehyun yang sebelumnya sedang sibuk dengan handphonenya pun membalas senyuman Jisoo. "Aku tidak mengganggu, kan?"
Jisoo menggeleng. "Ada apa? Tumben sekali datang ke sini tanpa mengabariku."
Jaehyun melirik Jeno yang baru saja menuruni tangga rumah. Dari pakaiannya terlihat ingin pergi. Jisoo pun mengikuti arah pandang Jaehyun dan melihat adiknya itu sudah menggenggam kunci mobil.
"Kau ingin kemana Jeno?" tanya Jisoo.
"Ah, itu Renjun mengajakku untuk belajar bersama di kafe dekat Sekolah. Aku pergi dulu, Noona, Hyung." pamit Jeno yang dibalas anggukan oleh keduanya.
"Mereka semakin akrab saja" gumam Jisoo dan tersenyum kecil. Kemudian, ia kembali menatap Jaehyun yang ternyata sejak tadi menaruh tatapan padanya. "Jadi ada apa?"
"Sebenarnya aku lupa mengabarimu ingin datang ke sini dan mengajakmu jalan. Sepertinya kau juga tidak sibuk, Bunda dan Jeno juga keluar."
"Jalan? Tumben sekali, selama ini aku lah yang selalu merengek padamu agar menemaniku jalan-jalan."
Jaehyun tersenyum ringan, "Tiba-tiba ingin menghabiskan waktu hari ini denganmu. Mau, kan?"
Tentu saja Jisoo mengangguk. "Aku akan ganti pakaianku." katanya, lalu beranjak pergi menuju kamarnya.
Sekitar lima belas menit Jaehyun menunggu, akhirnya Jisoo keluar dengan mini dress motif plaid, outerwear hitam, dan sepatu sneakers putih. Tampilannya terlihat begitu manis.
Begitu mereka sudah masuk ke dalam mobil, dan Jaehyun juga mulai menjalankannya, Jisoo melirik Jaehyun dan bertanya, "Kita akan kemana?"
"Pertama, kita ke basecamp ."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Sequoia || JAESOO
Teen Fiction❝Raganya sudah menjadi milikku, tapi hatinya masih sepenuhnya untukmu.❞