25: HRD

568 139 45
                                    

Pagi-pagi Winwin udah sibuk banget di mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi Winwin udah sibuk banget di mejanya. Temen kantornya yang baru dateng sambil mangap gigit toast buat sarapan aja kaget lihat Winwin udah di depan laptop dengan printer yang aktif bekerja. "Perasaan sekarang tanggal santai, Win?" Ditanya aja sampe nggak jawab saking fokusnya. Yuju ketuk-ketuk layar laptop Winwin buat ngalihin konsentrasi bentar. "Ngerjain apaan lu?"  

"Bentar, Ju. Lagi penting." 

Lah, Yuju diusir dong? 
Cewek itu masih lanjut gigit toast-nya sambil duduk di mejanya sendiri. Kalo ada masalah perihal kontrak kemarin, pasti dia juga udah dapet info dan bakal sibuk juga dong. Ini enggak kok, proyeknya udah mulai jalan, terus Winwin ngapain sibuk amat?

Udah kelar ngeprint, Winwin cabut ke lantai lain. Sebelumnya dia udah chat dulu orang yang mau dia temuin. 

Tok tok tok

"Masuk."

"Pagi, Bang."

Setelah Winwin masuk, Jungshin nggak jadi pasang kaca matanya. Tadinya dia masih rapih-rapih sebenernya. "Kenapa mendadak sih, Win?"

Winwin nyerahin surat cutinya di atas meja si HRD. "Darurat, Bang. Tolong banget ini cepetan di approve. Mumpung udah kelar juga proyek apartemennya kan."

"Demi kamu lho Win ini aku kerja sebelum jamnya." HRD sih HRD. Tapi nggak yang kerajinan juga. Ya bayangin aja, ini jam delapan belum ada? Bahkan Jungshin belum sarapan karena malemnya di telepon Winwin buat perkara cuti dadakan ini. "Personal issue?" Dia tanya pas ngelihat surat cuti Winwin. 

"Iya, Bang. Gue setahun ini belum ngajuin cuti lho, baru mau ngambil ini." Untung aja setahun ini dia nggak ngambil jatah cuti apa-apa. Sebenernya sengaja kalo-kalo Cicinya mau nikah atau keadaan darurat lain muncul. Nah ini nih keadaan daruratnya sekarang nongol sampe dia harus cuti. 

"Ya udah aku nggak nanya-nanya detail-nya lah. Nanti kalo udah clear tak kabari, Win." Surat cuti Winwin dia sisihin ke samping, terus Jungshin lanjut ngambil dasi dari sakunya buat dipake. 

Winwin berdiri dari duduknya. "Thank you, Bang." HRD di manapun mah sebenernya sebel kalo ada karyawan cuti dadakan. Tapi nggak masalah juga asal kerjaan dia udah kelar atau fix di handle sama orang lain. Khusus Winwin, si karyawan yang baik-baik dan nggak banyak tingkah, Jungshin ngasih kelonggaran buat pengajuan cutinya yang dadakan.

"Iya, sama-sama.Fokus kerja hari ini,Win." Kan cutinya bukan hari ini, harus tetep prima dong performa kerja Winwin di hari ini walaupun kayaknya pikirannya ruwet sampe cuti segala.

Winwin gelongsotin badannya di kursi sambil hela napas berat. Agak kenceng, sampe Yuju yang lagi catokan di sebelah ikutan ngehela napas. "Lah, kenapa gue ikutan buang napas?" Dia ngekek sendiri. "Ada masalah Brodi?" Habis itu dia lanjutin gulung-gulung rambutnya di antara plat catokan.

Wedding Operations: Neo Culture Tetanggaan 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang