2.why?

89 9 4
                                    

Maaf kalo ada typo guys ;3

Enjoy!
_____________________________

Kenapa?

Kenapa?

Kenapa??!!!

Kenapa dia muncul lagi di kehidupan gue?.

Gue masih inget kata-kata dia yg tajam setajam silet.eh.

Dan dia adalah orang dari masa dimana gue pengen menghapus kenangan masa-masa itu dari hidup gue.

Masa dimana gue merasa sendiri,ditinggalkan,dan dijauhi. Tapi dia malah dateng lagi di kehidupan gue.

Gue masih inget senyum sinisnya,seringaiannya,dan lebih-lebih....

Senyum liciknya.

Arrghhhhh!!!

Benci!

Benci!

Gue benci!!!!

Gue lagi berada dikamar gue tiduran terlentang sambil melihat menerawang. Kejadian tadi pagi membuat gue shock. Sekaligus bad mood.

Flasback on

Dia masuk dan berdiri didepan kelas gue. Gue gk bisa ngalihan pandang dari dia...

Kenangan buruk gue.

Dia adalah mimpi terburuk gue dari mimpi-mimpi terburuk gue yg lain.

Seakan tau sedang diperhatikan,dia menengok dan tatapannya langsung mengenai tepat di kedua mata gue.

Dada gue sesak,dan nafas gue memburu. Detak jantung gue berdetak lebih cepat dari biasanya.

Dia yg seakan bisa membaca ketakutan di mata gue langsung tersenyum.

Tersenyum licik.

Sial.

Omaigat.

Gue mau mati aja sekarang.

"Ayo kamu perkenalkan diri kamu." Suruh bu resti padanya.

"Kenalin nama gue Regina marestani putri. Salam kenal." Ucap nya dengan senyum manis yg dibuat-buat.

Dan itu membuat sebagian cowok dikelas ini terpesona.

Cih,males banget gue.

Flasback off

Huh... setelah itu entah bagaimana dia langsung populer di sekolah gue. Dia juga udah sok akrab banget lagi sama anak cheers.

Dan memang karena dulu dia biasa mempunyai teman yg tipenya kayak anak-anak cheers. Jadi,dia bisa langsung akrab dengan anak-anak cheers itu,dan mereka semua kelihatannya menyukai dia.

Dan entah kenapa gue males banget nyebut nama dia. Jadinya gue ganti jadi kata 'dia'. Gue langsung enek soalnya kalo denger namanya.

Sebellll.

Sebelll.

Seballlllllllllllll.

Gue menggigit-gigit bantal gue dengan kesal.

Sampai akhirnya gue capek sendiri dan tertidur.

____________________________

Gue bete banget dirumah gk ada kegiatan. Hari ini libur,dan gue tepat berada didepan tv. Menonton film yg gue gk tau itu film apaan.

Lonely AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang