9.Aku tahu bahwa kamu tahu

74 5 1
                                    

Gue duduk di bangku taman love garden,gue memandang kearah depan dengan tatapan kosong.

Gue bener-bener galau sekarang. Gue gak tahu dengan cara apa gue bisa mencegah gina untuk gak membeberkan rahasia gue kesemua orang.

Biasanya kalo lagi galau gini palingan juga gue galau karena pelajaran fisika yg bikin pala gue pusing dan gue bisa curhat sama ian soal masalah itu. Ian pasti dengan senang hati membantu gue.

Pake cara paksaan sih...

Tapi ini masalahnya adalah tentang rahasia gue. Gak mungkin gue curhat ke ian. Yang ada nanti gue malah dijauhin ian lagi.

Ian juga makin aneh belakangan ini. Gue sering mergokkin dia lagi ngeliatin gue dengan tatapan kasihan. Gue gak ngerti kenapa dia begitu. Saat gue tanya,dia pasti akan berbohong dengan alasa melamun. Padahal gue tau banget kalo dia lagi mandangin gue.

Gue kesel banget sama si gina. Kelakuannya makin menjadi-jadi akhir-akhir ini. Dia jadi sering hampir dengan sengaja membongkar rahasia gue. Itu juga kalo gue lagi gabung sama anak cheers dikantin. Gue yakin dia cuma mau  nakut-nakutin gue dengan ancamannya itu.

Gue menghembuskan nafas gue dengan berat. Ujian tengah semester akan datang beberapa minggu lagi. Harusnya gue fokus untuk belajar. Tapi disaat ini gue malah kepikiran dengan hal begituan. Gue bener-bener pusing sekarang.

Tiba-tiba gue merasa ada yg duduk dibangku sebelah gue. Gue menengok dengan cepat. Ternyata itu adalah ian.

"Lo ngapain kesini yan?" Tanya gue.

"Lagi pengen aja..." jawabnya.

Gue melihat kearahnya,dan dia tidak membawa bukunya. Tumben.

"Kok lo gak bawa buku yan?." Tanya gue.

"Emang kenapa?." Tanyanya balik.

"Enggak kenapa-napa sih,tumben aja." Jawab gue.

Kami terdiam dalam suasana hening. Bahkan gue dapat mendengar suara angin yg bertiup pelan disekitar kami.

Sumpah,gue gak nyaman banget ada dalam keadaan kayak gini. Padahal biasanya pasti ada aja bahan pembicaraan gue dan ian. Tapi gue lagi pusing dan banyak pikiran,jadi gue males banget nyari bahan pembicaraan.

Gue memutuskan untuk tetap diam sejenak. Lama-lama gue merasa ditaman ini cuma ada gue doang. Lalu gue menengok kearah ian. Dan ian sedang memandangi gue dengan tatapan kasihan,seperti biasanya.

Gue menghembuskan nafas pelan.

"Yan... lo kenapa ngeliatin gue dengan tatapan kayak gitu  terus sih... emangnya ada apa?." Tanya gue halus.

Ian terkesiap,lalu menggeleng.

"Enggak,gue cuma ngelamun aja tadi." Jawabnya.

Dia berbohong.

Lagi.

Dia berbohong lagi pada gue yg sudah tahu kebohongannya. Gue bener-bener pusing dan gak mau menanggapi kebohongannya. Yang gue butuhkan cuma istirahat sejenak.

Gue berdiri dari bangku taman.

"Yan,gue ke kelas dulu ya?." Ucap gue.

Ian mengangguk kaku. Lalu gue beranjak pergi meninggalkan ian.

Gue berjalan pelan menuju ke arah kelas gue. Gue lemes banget dan gue belum makan sama sekali. Akhirnya gue berganti arah dan berjalan nenuju kantin.

Gue duduk dimeja kantin sendirian. Kantin tidak terlaru ranai,karena ini bukan waktu istirahat. Kalo jam segini anak cheers nongkrongnya dilapangan bareng anak basket.

Lonely AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang