Gue berjalan menyusuri lorong-lorong sekolah sambil berlari.
Huft.... dimana sih itu orang.....
Saat gue akhirnya sampai di love garden. Ternyata orang yg sedang gue cari ada disana.
Gue berjalan pelan berniat untuk mengagetkan ian. Saat gue baru mau menggetkan ian tiba-tiba...
"Ngapain lo disitu?."
"Waaaaaa"ternyata malah gue yg dikagetin ian.
"Ian! Ngaggetin aja ya!" Sungut gue.
"Ha! Salah lo sendiri pengen ngaggetin gue,udah tau gue punya indra keenam."
"Cih,mentang-mentang punya kelebihan... dasar!." Ucap gue lalu duduk di samping ian.
Jadi,sebenarnya ian itu punya indra keenam dari kecil. Dia bisa melihat makhluk-makhluk yg kita sebut makhluk halus. Makanya dia kadang suka ngomong sendiri gitu....
Serem yah.
"Eh ngel... jangan bengong aja... diliatin tuh dari tadi,mungkin mau kenalan dia." Ucap ian menyadarkan gue dari lamunan.
Gue langsung melotot.
"Ah yan... lo mah gituuu suka nakut-nakutin... gak asik ah,gak lucu tau!"
Ucap gue mulai takut.
"Ihh... orang gue ngomong bener juga... lo nya aja yg gak pernah mau percaya sama gue."
Tiba-tiba gue merasa merinding. Gue merasa hawa semakin dingin. Saat gue nengok kearah ian...
"Uaaaaaaaaaaaaaaa iaaaaaan a-ada setaaaaaaaaaan." Gue langsung mukul-mukulin makhluk berwajah aneh tersebut.
"Eh... awww! Angel stop ngel,ini gue! Ini gue ian!." Saat gue mendengar itu gue langsung berhenti memukul.
Tapi tak lama gue mukulin dia lagi.
"Iiih ian! Jail banget sih iiiih! Udah tau gue takut,malah ditakut-takutin iiiihh!!! Lo jahat,lo kejam, lo keji,lo nyebeliiiin!!." Omel gue sambil terus memukulinya.
"Woy! Udah woy! Ih... lo mah mukulnya kenceng banget.... sakit tau!" Ucapnya setelah gue berhenti memukul nya.
"Bodo! Lagian siapa suruh lo iseng banget!."
"Dih! Yaudah gue tinggal! Lo disini sama dia yaaaa... dadahhh..." ucap ian berlari sambil menunjuk-nunjuk kearah belakang gue.
"Iaaaaan apaan sih! Gk lucu tauuuu!." Ucap gue berlari mengejar ian.
_____________________________
Gue ada dikelas gue mengobrol dengan sarah soal camping yg akan dilaksanakan besok.
"Eh,lo ikut gak? Nanti acara camping?" Tanya sarah pada gue.
"Ya ikut lah... mana mungkin gue gak ikut,acara camping ini kan cuma diadakan satu tahun sekali... pasti acaranya seru..."
"Enggak ah,pasti nanti disana banyak nyamuk deh...." ucap via menyambung kedalam obrolan kami.
"Iya juga ya vi,pasti nanti banya nyamuk yah...." ucap sarah setuju.
Dan mereka mulai membicarakan kekurangan-kekurangan dari acara camping. Gak ada toilet lah,serem lah,banyak binatang buas lah. Gue heran,padahal acara camping itu seru kalo menurut gue. Tapi anak-anak cheers itu anti banget sama yg namanya camping.
Kenapa cuma gue yg menyukai camping diantara semua anggota cheers? Dan kenapa gue sangat berbeda dari anggota cheers yg lain?
Ayah mengapa aku berbeda?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Angel
Teen FictionAku tidak tau sampai berapa lama lagi penderitaan ini berakhir. Dibenci oleh orangtua sendiri. Mempunyai teman yg mengkhianati temannya sendiri. Bahkan selalu dihindari oleh orang yg dicintai. Terkadang,aku berpikir untuk mengakhiri ini semua... in...