Yaaashhh sampailah di penghujung cerita :") sedih bangeet sudah berakhirr!
Sebenernya masih pengen lanjut lagi tapi daripada gak nyambung yasudah author putuskan sampai di sini saja ya :)Untuk kesekian kalinya Terima Kasih buat para readers yang sudah membaca cerita ini dari awal hingga akhir dan sudah mau memberi vomments :*♥
-icasia-
***
"Cieeee yang udah jadian ciee!!!!"
"Yailah biasa aja kali bu! Gak usah teriak jugaa. Penging nih kuping!"
"Hahahaha..... iyaudah selaw. Bytheway mau makan-makan di mana nih?"
"Bawel! Makan di rumah masing-masing aja sono!"
"Lah ngaco! Orang Nick udah bilang ke gue malem ini mau ngerayainnya. Masa lo gak tau?"
Jessica memutus sambungan telfonnya kepada Rossi lalu menoleh ke arah Nick yang sedang mengemudi di sampingnya.
"Apa?" , tanya Nick yang merasa diperhatikkan.
"Lo bilang apaan ke Rossi? Kok gue gak tau?"
"Kepo!"
"Dih ngeselin." , Jessica manyun.
Nick tertawa lalu mencubit pelan pipi chubby Jessica itu.
"Jangan manyun kali. Tambah jelek lo! Hahaha.... ini kita mau ke sana kok."
"Hah? Mau ke mana? Sekarang? Katanya tadi mau nonton."
"Gak jadi. Gua berubah pikiran."
"Bocah labil dasar!"
"Kayak lo gak aja."
"Berisik."
"Bodo."
"Udah nyetir aja gak usah bawel!"
"Ngalah aja deh sama yang lebih bawel."
Tidak sampai satu jam perjalanan. Sampailah mereka di sebuah gedung pameran.
***
Jessica POV
Gak tau ini gue dibawa ke mana. Sebagai cewek yang baik hati dan tidak sombong jadi gue nurut aja mau di ajak ke mana.
"Masuk aja duluan. Nanti gua nyusul." , kata Nick pas gue mau turun duluan dari mobilnya.
"Lo gak ada niat buat ninggalin gue di sini kan?"
"Kagak. Udah masuk. Segitu takutnya di tinggal gua ya?"
"Apa kata lo aja deh." , akhirnya gue masuk ke dalam gedung itu.
Gue di antar sama mbak-mbaknya.
"Di sini silahkan." , dia mempersilahkan gue masuk ke dalam sebuah ruangan lalu dia pergi.
Gue lanjut masuk ke ruangan itu. Oh ternyata pameran foto gitu. Terus gue teliti satu persatu foto-foto yang di pamerkan itu.
Ada yang objeknya pohon, bunga, hewan, buah, pemandangan, dan masih banyak lagi.
Dan sekarang gue terpaku. Entah, mungkin terpesona. Gue merasakan pipi gue memanas dan mungkin sudah semerah tomat.
Kini di depan gue ada sebuah foto berukuran besar yang di bingkai emas. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah objek yang terdapat pada foto itu.
Itu gue waktu lagi liat sunset di Bali.
Dan di sekitar bingkai itu masih banyak lagi foto-foto hasil paparazi yang gue sendiri gak nyadar kapan itu di ambil.
Dari gue yang main air di Kuta, minum es kelapa, main terjun payung, dan lain-lain. Beserta berbagai macam ekspresi yang aneh bin jelek.
"Wey udah kali terpesonanya!"
Gue senyum. "Ya ampun Nick. Gue gak nyangka! Segitunya lo ngefans sama gue ya?"
"Geer banget! Hahaha tapi emang bener sih. Sejak di Kuta kan gua emang udah suka sama lo Jes."
Dan pada akhirnya Jessica dan Nick meresmikan hubungan mereka menjadi tunangan ❤
-The End-
***
Jangan lupa baca ceritaku yang lain yaa!!!
Terutama "Love for London" .
Gak kalah seru kokk ;) *menurut gue sih* hahaha...ATTENTION!!!!!!
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YAA READERSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel the Same (Finish)
RomansaTakdir mempertemukan mereka hingga salah satu darinya menyimpan sebuah rasa. Namun sayang dewi cinta tidak mengizinkan keduanya untuk saling memiliki. Beliau sudah menyiapkan orang yang lebih baik daripada pilihan manusia itu sendiri. Hanya saja sal...