"Apakah salah jika aku jatuh cinta sama kamu?"
~kvnmualdi~Seperti biasa di pagi hari Aldi masuk ke dalam gerbang sekolah dengan jaket berwarna hitam putih. Ia datang memasuki sekolah dengan wajah tidak ceria seperti biasanya mungkin karena kejadian tadi malam yang membuatnya tidak bersemangat.
Namun seketika wajah sedihnya berubah 180% ketika matanya bertemu dengan seorang gadis dengan rambut hitam pekat didepan tak jauh darinya. Aldi tersenyum lebar, kakinya lekas cepat-cepat berlari menghampiri gadis itu.
"haii, bidadari tak bersayap," sapa Aldi membuat Caca terkejut karena Aldi tiba-tiba berada disebelahnya.
Dia hanya menjawab dengan senyuman yang tidak sampai 30 detik.
"Beruntung banget aku bisa bertemu sama bidadari setiap hari, sungguh hari-hari ku sangat bahagia bersama kamu." Aldi menyamakan langkahnya dengan langkah Caca.
Caca berhenti melangkah membuat Aldi ikut berhenti. "Makasih," ucap Caca, menghadap kekiri. Aldi.
Aldi mengerutkan keningnya. "Untuk?"
"Untuk semua, semua yang udah Aldi lakuin untuk Caca. Makasih," ucap Caca memberi senyuman manisnya. Ia kembali berjalan meninggalkan Aldi yang terdiam, pria itu masih mencerna apa yang baru Caca bicarakan.
****
Kafe struggle. Ya. Kafe yang sedang hits di bogor, cafe baru yang banyak di kunjungi oleh kalangan remaja. Cafe struggle adalah cafe yang sangat cantik, cocok untuk kaum remaja yang sedang jatuh cinta.
Saat ini kelas 11 keperawatan 1 sedang heboh membicarakan cafe tersebut.
"Cafe struggle, iya."
"seriusan cantik?"
"Iya, lo liat deh fotonya." Seorang murid menunjukkan foto cafe struggle yang ada di ponselnya ke murid yang lainnya.
"Owh iya cantik banget."
"Nanti kita kesana yuk."
"Ayuk, siapa tau disana ketemu cogan."
Ajeng yang baru datang, bingung kenapa murid-murid pada berkumpul di satu meja. Ajeng menghampiri teman-teman yang lain untuk mengetahui apa yang sedang mereka bicarakan.
"Kenapa-kenapa? Ada berita apa?" tanya Ajeng dengan raut wajah heboh, ia masih menggendong tas di pundaknya.
"Cafe struggle," jawab murid yang berada disebelah Ajeng.
Ajeng mengerutkan keningnya, bingung. Cafe struggle? Gadis itu baru tau kalau ada cafe struggle.
Melihat Ajeng yang sepertinya belum tahu tentang cafe itu, murid itu pun langsung memberi tahu.
"Cafe struggle, cafe baru yang ada di puncak Bogor. Cafe nya cantik banget dan cocok untuk orang yang pacaran, nenangin diri dan untuk kita yang jomblo," ucap murid itu dengan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu ✔️
Teen FictionIni ceirta tentang Aldi perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cintanya dari seorang gadis yang baru pindah ke SMA Antariksa yang bernama Caca. Berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan cinta Caca hingga pada akhirnya Caca mulai merasakan kenyam...