BASTARD 9

215 14 3
                                    

'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO

______

"Besok gw mau nembak cewek nih" kata Reza tiba-tiba.

"Saha?" tanya Andre sama Mike kompak.

"Adek kelas sih, si Lili" kata Reza sambil muter-muterin botol bekas OT.

"Lah, Lili temen sekelasnya si Diska?" tanya Tian.

"Ho'oh"

"Njir doi kan ayam sekolah" kaget Mike.

"Mang ngapasih, yang penting cantik lah" sewot Reza.

"Cantik sih cantik, tapi dia sasimo bruh, apalagi gosipnya sih udah nyebar pas MPLS dia dulu. Dia kan pas SMP pernah hamidun terus di aborsi, kalo ga salah udah 9 kali sih dia abrosi" Andre pun memberi info yang luar biasa bikin Reza kesel.

"Jangan-jangan lo suka si Lili juga ya?! Jangan maen fitnah orang seenaknya gitu dah" tuduh Reza.

"Dia bukan selera gw sorry" decih Andre.

"Bokap lu kan Op banget sama lu, lo yakin bakal aman?" tanya Tian.

"Ya gara-gara itu, gw males banget di atur sama dia. Najis banget rasanya di larang ini itu, sedangkan dia gak ada campur tangannya sama kehidupan gw dari gw brojol sampe sekarang!" kesal Reza.

"Za, jangan rusak diri lo makin jauh lagi Za. Sekali aja lo nurut sama kami, lo gak nurut pas kami larang buat mabok, oke gak papa. Tapi sekali aja lah nurut sama kita, gw mint lo jangan pacaran sama Lili" kata Tian.

"Terua gw kudu nurut? Terserah kalian mau setuju apa enggak, orang kemarin gw udah make dia" kata Reza sambil minum OT lagi.

Botol baru.

"Kalo dia hamil terus minta tanggung jawab gimana?!" bentak Andre.

"Ya gw suruh aborsi lah! Lo sendiri bilang kan kalo dia pernah aborsi 9 kali? Bakal gw genapin jadi 10 kali" sinis Reza.

"lo mabok, ayo pulang udah malem" ajak Tian.

"Gw nginep ya" kata Reza.

"Iya, tapi lo gak boleh sempoyongan depan orang rumah" kata Tian dan di angguki Reza.

"Kami juga ikut nginep dong Yan" pinta Mike.

"Yaudah sok"

___

[Rabu, 29 NOVEMBER 2017]

"Pagi hari yang cerah" kata Diska yang baru aja bangun tidur. So-soan monolog biar keren kaya di novel-novel.

"Tapi gak cerah buat uang saku gw, gw kira bakal di berhentiin" Diska manyun karena dia gak bisa jajan seblak lagi.

Diska jalan ke kamar mandi buat boker. Ritual pagi hari biar nanti siang gak dapet bencana pengen boker di sekolah.

Selesai ritual dan mandi, Diska sekarang lagi nyanyi-nyanyi sambil sisiran depan kaca.

BastArdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang