BASTARD 11

198 11 3
                                    

'''BASTARD'''
BASTIAN ARDISKA
BAHASA KASAR
TYPO

______

Pulang sekolah.

"Eh ke mall yu" aja Diska.

"Ngapain ngab?" tanya Randy.

"Ini ada film baru, gw pengen nonton. Ini kan gw ada dua puluh rebu, kalian tambahin goceng. Jadi pas kan?" cengir Diska.

"Lo lebih mirip preman yang versi halus dah Ka" kata Nino, yang lagi-lagi meratapi uang jajannya yang sebenarnya mau dia tabung tapi mo gimana lagi ngeliat Diska kasian yang selalu di jahatin abangnya.

"Sekali aja, kalo duit jajan gw normal lagi. Gantian deh gw yang traktir kalian atau nanti gw ganti deh yang kemaren-kemaren. Lo catet aja" emang, kadang Diska suka seenaknya pada bestai-bestai dia, apalagi ke Nino yang lebih dulu mereka temenan.

Nino cuma ngehela nafas dan ngangguk.

"Eh gw kayanya gak bisa deh" kata Randy.

"Kenapa? Uang jajan lo masih cukup tuh" kata Diska yang ngelongok ke saku seragam Randy.

Emang, uang jajan Randy masih ada tiga puluh lagi.

"Gw harus ke pasar bantuin Emak" kata Randy.

"Bantuin Emak mah bisa nanti pulang nonton" bujuk Diska.

"Duh sorry banget deh Ka, next time ya" kata Randy.

"Dahlah, gak setia kawan lo!" kesel Diska yang langsung ninggalin keduanya.

Nino sama Randy saling tatap, ngerasa kasian juga ngeliat Randy yang ngerasa bersalah.

"Udah, lo ke pasar aja. Nanti juga dia berenti ngambeknya kalo gw beliin Chatim" kata Nino nenangin Randy.

"WOI NINO! CEPET! INI GRABNYA UDAH DATENG!" teriak Diska dari pinggil jalan.

"Iya-iya" kata Nino, "gw duluan Ran, jangan di pikirin. Sana balek"

"Makasih banget Nin, gw balik ya. Titip maaf sama Diska"

"Iya, tenang aja" kata Nino dan Randy pun balik.

"Randy minta maaf tuh dan ngapa lo pesen grab kaga bilang sih, siapa yang bayar nanti" kata Nino yang agak sebel tapi tetep aja di masuk.

Mobil itu mulai jalan menuju mall tengah kota.

"Lo lah, gw kan boke ngehe" cengir Diska.

"Lo lebih kaya dari gw ya jinc" kesal Nino.

"Dih ngambek, duit gw kan di sabotase si Tian"

Nino gak jawab lagi, dia lagi meratapi duitnya.

Sampe di mall, Nino masih cemberut aja.

"Woi udah dong, ngambek mulu. Biasanya juga gw gak marah kalo kemana-mana kita bertiga gw yang bayar" dengus Diska yang ikut sebel juga.

"Masalahnya hampir seminggu lu porotin gw, abis duit gw" ketus Nino.

"Baru segitu, lah gw kemaren-kemaren beliin kalian makanan mahal, karokean, liburan di vila, muncak, beliin baju. Biasa aja tuh" kata Diska, disini Diska emang nyebelin.

Nino cuma natap sinis temennya, gedek banget sih. Diska itu kadang tanpa sadar suka bersikap egois.

Nino masih ada rasa kesel gara-gara masalah sama Randy tadi.

BastArdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang